Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Korban Pencurian Mobil Di Kotamadya Tangerang, Apresiasi Kinerja Polsek Cipondoh




Jurnal34news.com- KOTA TANGERANG - Air mata keharuan dari korban pencurian kendaraan roda empat (mobil) disalah satu bilangan Kotamadya Tangerang, nampak menghiasi suasana konferensi pers yang digelar Polsek Cipondoh terkait keberhasilannya mengungkap kasus yang menimpa korban remaja putri, bernama Ave Tio Regina (19).

Air mata keharuan dari korban, langsung pecah dan bercucuran ketika Kapolsek Cipondoh Kompol H Sutrisno SH. MH menyerahkan kunci kontak mobil kepada korban yang didampingi Ibundanya di halaman Polsek Cipondoh.



"Kami sangat apresiasi kinerja bapak bapak Polisi dari Polsek Cipondoh, khususnya Bapak Kapolsek Cipondoh, karena berhasil menemukan mobil saya dan menangkap pelakunya," ungkap Ave dihadapan puluhan awak media Cetak, Online dan Elektronik. Rabu (14/11) pagi.

Terpisah, ketika ditemui awak media ini diruanganya seusai menggelar konferensi pers, perwira bunga melati satu dipundaknya sekaligus pemegang komando Polsek Cipondoh (Kapolsek) menyampaikan, penyerahan kendaraan kepada korban GRATIS.

"Alhamdulillah, kami selaku Polri dapat Melindungi, Mengayomi dan Melayani warga Masyarakat diwilayah hukum kami, penyerahan kendaraan korban tersebut GRATIS tidak ada pungutan biaya," terangnya ke Wartawan.

Lebih jauh, Polisi senior yang sudah ada dua puluh tahunan lebih mengabdi sebagai Bhayangkara Bangsa (Polri) ini, menambahkan himbauan publik seputar pesan pesan Kamtibmas diwilayah hukumnya.

"Dihimbau kepada warga masyarakat wilayah hukum Polsek Cipondoh, untuk tidak segan segan melaporkan jika melihat dan mengalami gangguan kamtibmas sekecil apapun ke Binamas atau Polsek Cipondoh, karena Kehadiran kami (Polisi) untukMELINDUNGI, MENGAYOMI dan MELAYANI, bukan sebaliknya," tegasnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA