Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Lana T Koentjoro SH Lantik Ketua GK ladies Kalsel


Foto:Dok,GK ladies Kalsel.
Banjarmasin-Deklarasi dan pengukuhan GKL (Galang Kemajuan Ladies) yaitu organ relawan yang mendukung pemerintahan Joko Widodo kini melebarkan sayapnya di provinsi Kalimantan selatan.

Acara deklarasi dan pengukuhan GK Ladies ini juga bersamaan dengan deklarasi GK Jokowi yang bertempat di Pokso Pemenangan Jokowi – Maruf di Jalan Ahmad Yani kilometer 5,7 Kota Banjarmasin.
GK Ladies resmi mengukuhkan Hasnida Savitri SE Sebagai Ketua GK Ladies Kalimantan Selatan Minggu (11/11/2018).

Pemberian Pataka GK Ladies sebagai tanda di lantiknya Ketua GK Ladies di kalimantan selatan dan langsung diberikan oleh Ketua GK Ladies Pusat Lana T Koentjoro.SH Kepada Hanida Savitri.SE selaku ketua GK ladies Kalsel.
Lana T Koentjoro sebagai ketua GK Ladies pusat mengatakan" GK Ladies ini  terdiri dari para relawan wanita yang bergerak di dalam rumah tangga masing-masing untuk mengajak seisi rumah tangga mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf di pilpres 2019"Ujar Lana.

Masih disambung oleh Lana T Koentjoro "mengatakan 50 persen suara Indonesia berasal dari perempuan. "Indonesia sendiri sudah dibentuk 24 GK Ladies yang terdiri dari berbagai Kabupaten/kota se Indonesia dan kami rasa sudah maksimal usaha kami," Tutup Lana.


Penulis:Wisman
Editor:Red J34N
Share This Article :

KASUS NARKOBA