Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ngobras Perempuan Kekinian Dalam budaya,Politik Dan lingkungan.

Jakarta-Perempuan pada  zaman now tetap harus terus belajar budaya,  karena kita lihat budaya ini perlu kita lestarikan.  Karena budaya ini cara hidup yg dimiliki bersama dan diwariskan dari generasi ke generasi.

Pada hari ini dari Moria GBKP Klasis Jakban diketuai Ibu Linda Tarigan meluncurkan buku saku yang mengangkat Perlengkapan peradatan Karo. 
Buku ini diangkat untuk memberikan edukasi kepada Bapak dan Ibu ibu Karo yang masih muda agar mengerti dan juga bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya. 

Nirwana sebayang selaku Bendehara Umum GK Ladies juga Caleg DPRD DKI dapil Kecamatan Duren Sawit,Kramat jati dan Jatinegara, sebagai penghubung dengan Ibu ibu karo,Sehingga kolaborasi inipun dapat terlaksana.
GK ladies sendiri  diketuai oleh Lana Kuntjoro GK Ladies adalah Galang Kemajuan Perempuan Indonesia yang ikut dalam mensukseskan program pemerintah Jokowi. 

"Pesan penting untuk kita semua perempuan Indonesia / Ibu bangsa   mari kita peduli terhadap budaya kita dan generasi penerus bangsa kita". 

Juga kita harus peduli terhadap Lingkungan kita.Terutama budaya untuk menggunakan plastikpun sudah bisa kita rubah ke arah yang ramah lingkungan. 

Dan pada saat ini merupakan tahun politik dimana Perempuan Indonesia mempunyai peranan sangat penting dalam politik karena mempunyai suara yang cukup besar.  Sehingga sebagai penentu juga dalam pemilihan kepala pemerintah dan Legislatif.

Sudah saatnya kita para perempuan memilih orang yang baik,  yang cinta NKRI, kerja nyata, cerdas dan merakyat.(Nir)
Share This Article :

KASUS NARKOBA