Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Penemuan Mayat Bayi Dipinggir Sungai, Gegerkan Warga Kota Tangerang




Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Warga disalah satu bilangan kotamadya Tangerang dibuat geger dan gempar dengan penemuan mayat bayi jenis kelamin laki laki di pinggir sungai Cisadane yang membelah kotamadya Tangerang, Banten.

Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH melalui Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, pihaknya menangani kasus penemuan mayat bayi laki-laki di TKP pinggir sungai Cisadane tepat dibelakang pintu air 10, jalan Sangego, RT 03, RW 04, Kelurahan Koang jaya, Kecamatan Karawaci.

"Ditemukan sesosok mayat bayi laki-laki di pinggir sungai Cisadane (TKP-red) dengan posisi tertelungkup dan telanjang (tidak menggunakan pakaian) diperkirakan usia baru lahir dengan keadaan kepala dan perut rusak diduga diakibatkan terlalu lama berada diair diperkirakan sekitar seminggu," ungkapnya.

Lebih jauh, orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang dikenal publik dekat dengan seluruh elemen warga diwilayah hukumnya ini, menambahkan, penemuan mayat bayi tersebut berawal dari petuga penjaga pintu air mendapatkan laporan dari seorang pemulung atau pencari barang bekas.

"Pada saat saksi RM (piket menjaga pintu air) mendapat laporan dari orang yang mencari rongsokan bahwa ada mayat di TKP, setelah dicek bener terdapat mayat bayi dengan posisi tertelungkup," beber mantan anggota Resmob Polda metro jaya tersebut ke Wartawan.

Masih kata perwira Polri yang khas dengan kumis tebal namun ramah nan humanis terhadap warga serta hobby santuni anak anak yatim piatu ini, kembali menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif guna mengungkap pelaku dan motip kejahatan tersebut.

"Kami langsung melakukan cek TKP bergabung dengan Identifikasi Polres metro Tangerang kota, dan meminta keterangan saksi-saksi berlanjut membawa korban ke RSU Kabupaten Tangerang, guna dilakukan Visum," pungkasnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA