Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peringati HUT Ke-2, GK Ladies Lakukan Aksi SimpatiK Bagi-Bagikan Bunga Di Jalan


Ketua GKL Pusat Lana T Koentjoro Bersama Nirwana Sebayang

JAKARTA-Galang Kemajuan Ladies (GKL) yang tak asing lagi dengan program selasa cerianya, kini mengadakan program dengan suasana berbeda di jalan Prof.Dr.Satrio Jakarta dengan aksi simpatik membagikan bunga kepada pengendara yang melintas selasa (14/11/2018).

Program selasa ceria dari Gk Ladies kali ini bertepatan dengan moment HUT GK Ladies yang ke-2 dan semua anggota GK ladies di seluruh Kota merayakannya dengan caranya tersendiri.

Seperti yang di lakukan GK Ladies Pusat  Jakarta yang di ketuai oleh Lana T Koentjoro.SH melakukan acara potong kue  dan doa bersama di kantor seketariat GK yang di hadiri oleh pengurus inti antara lain sekretaris umum Veve Safitri,Bendahara Umum Nirwana Sebayang S.SI dan mereka turun ke jalan dengan membagi-bagikan  bunga kepada pengendara yang melintas.

Perayaan Ulang tahun Gk Ladies Ini juga di ikuti oleh Gk Ladies di beberapa kota yang diantaranya GK Ladies Purwakarta mereka melakukan kegiatan selasa ceria dan Hut Gk Ladies ini dengan belanja di pasar,sedang Gk Ladies Bandar lampung mengadakan membagikan makanan di depan pasar bambu kuning kota tanjung karang.

Sedangkan untuk sedangkan sumatera utara mereka sedang mempersiapkan untuk acara deklarasi yang akan di laksanakan pada jumat 19 November mendatang.

Ketua GK ladies Pusat Lana T koentjoro.SH menerangkan “Hut GK ladies yang kedua ini  terasa special,karena bertepatan dengan program selasa ceria yang serempak di lakukan oleh GK Ladies seluruh kota dan lana juga berharap kedepan GK Ladies di seluruh Indonesia semakin solid dan kompak serta semangat dalam kesatuan untuk mendukung kesejahteraan perempuan dan anak, kesehatan, pendidikan dan perekonomian keluarga dan juga terus mendukung program pemerintah bapak Jokowi”Ujar lana.

Acara ini ditutup dengan rapat persiapan acara ngobras yang akan diadakan pada hari sabtu (17/11/2018) di Gedung Manggala Wanabakti  Jakarta dengan tema”Perempuan, Budaya dan Lingkungan Hidup”.(Wsn)

Editor:Wisman

Share This Article :

KASUS NARKOBA