Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pimpin Apel Pengamanan Unras Buruh, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Jatiuwung



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Berbagai elemen dari kaum buruh di Kotamadya Tangerang menggelar unjuk rasa (unras) yang dikabarkan menuntut kenaikan upah. Hal tersebut salah satunya seperti yang berada diwilayah hukum Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota. Senin (19/11) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf SIK. MIK memimpin langsung apel pengamanan para buruh yang hendak berangkat menuju rumah dinas Gubernur Banten.

"Jajaran Polsek Jatiuwung seluruhnya melaksanakan apel pengamanan Buruh Banten Bersatu di pertigaan Sabar Subur, yang hendak unras dengan tujuan ke rumah Dinas Gubernur Banten," terangnya.

Lebih lanjut, orang nomer satu dijajaran Polsek Jatiuwung yang dikenal publik diwilayah hukumnya ramah nan humanis tersebut, menambahkan, dalam apel pengamanan unras Buruh Dirinya menyampaikan pesan pesan terhadap personilnya.

"Berpesan kepada jajaran Polsek Jatiuwung, agar melaksanakan pengamanan Buruh yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung dan  untuk menciptakan situasi yang kondusif," tandasnya.

Diketahui, belakangan ini kaum buruh yang tergabung dalam berbagai serikat karyawan diwilayah Banten, aktip menggelar unjukrasa untuk menuntut kenaikan upah karyawan di Provinsi Banten khususnya.
Share This Article :

KASUS NARKOBA