Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polisi Cinta Masjid, Kapolsek Karawaci Gelar Sholat Subuh Keliling




Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Polisi cinta Masjid (Polmasjid) merupakan salah satu Program unggulan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH, yang kali ini nampak digelar oleh jajaranya Polsek Karawaci di Masjid Jami Al-Muhajirin, Jalan Pertiwi Raya, RT 04, RW 04, Kelurahan Cimone Jaya, kecamatan Karawaci, Kotamadya Tangerang. Rabu (14/11)

"Sesuai progam unggulan yang di canangkan oleh bapak Kapolres metro Tangerang kota  D Kombes  Pol Harry Kurniawan SIK.MH, agar anggota Polri wajib melaksanakan sholat Subling (subuh keliling) yang beragama Islam diwilayahnya," terang Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH ke wartawan media ini.

Lebih lanjut, orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci ini, menambahkan, seusai menggelar sholat subuh berjamaah, Dirinya melanjutkan dengan penyampaian pesan pesan seputar Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukumnya.

"Mengajak para tokoh agama supaya tetap menjaga toleransi umat beragama dan hidup rukun sesama tetangga. Di masa kampanye ini tolong para ulama tidak mudah terprovokasi berita beeita hoax (bohong), berpesan apabila ada permasalahan di lingkungan silahkan hubungi  Binamas atau Polsek Karawaci," tandasnya.

Terpisah, Haji Ahmad (58) salah satu tokoh agama sekitar menyampaikan apresiasi atas perhatian dan peranan Polsek Karawaci diwilayahnya. 

"Alhamdulillah, sangat apresiasi dan terima kasih atas Polmasjid yang digelar oleh Bapak Kapolsek Karawaci di Masjid kami ini," ujarnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA