Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polisi Cinta Masjid, Kapolsek Kembangan Ajak Warga Sholat Berjamaah Lima Waktu



Jurnal34news.com - JAKARTA - Dalam membangun silaturahmi antara Umarah dan Ulama, aparat Kepolisian dari Polres metro Jakarta barat melalui Polsek Kembangan menggelar silaturahmi ke Masjid Masjid dan mengajak warga diwilayah hukumnya yang beragama Islam untuk sholat berjamaah.

Kegiatan tersebut salah satunya seperti yang digelar langsung oleh Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH bersama jajaranya di Masjid An - Naimin yang berada di jalan H. Nabet RT 005, RW 09, Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan Jakarta Barat. Jum'at (16/11)

"Dalam rangka memakmurkan Masjid dan mewujudkan tempat ibadah yang layak, sehingga umat Islam semakin cinta beribadah dengan saling bersinergi antar sesama dan Ulama - Umaroh," terang Kompol Egman Adnan ke wartawan.

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsek Kembangan (Kapolsek) yang dikenal publik dekat dengan seluruh elemen warga diwilayah hukumnya ini, mengajak warganya untuk memakmurkan Masjid melalui sholat lima waktu berjamaah.

"Mengajak melalui para tokoh dapat mendorong umatnya untuk gemar dan melaksanakan ibadah sholat fardhu lima waktu berjamaah, terutama sholat shubuh berjamaah ke Masjid untuk dapat kelipatan pahala serta menjadi Barometer ibadah lainnya," Imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan untaian ucapan terima kasih dari warga sekitar dan pengurus Masjid pun datang berhamburan menghampiri rombongan Kapolsek Kembangan.

"Alhamdulillah, sangat berterima kasih atas perhatian dari Bapak Kapolsek Kembangan di Masjid kami, semoga Allah SWT membalas budi baik beliau dan sukses selalu untuk Polri," polos Ahmad (51) mewakili warga sekitar.

Diketahui, dalam kunjunganya di Masjid An-Naimin, perwira Polri dengan bunga melati satu dipundaknya (Kapolsek) yang khas dengan senyum simpul nan humanis tersebut, memberikan bantuan dari  Kapolres Metropolitan Jakarta Barat Kombes Polisi Hengki Haryadi, S. Ik. MH. melalui Kapolsek Kembangan untuk renovasi Masjid An-Naimin, berlanjut dengan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Baitul Khoir yang berada di jalan Raya Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat.(Binmas muhdir)
Share This Article :

KASUS NARKOBA