Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polisi Peduli, Polrestro Tangerang Kota, Siapkan Pasukan Penanggulangan Banjir



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG | BANTEN -- Antisipasi datangnya banjir jelang musim penghujan yang tiba pada bulan November 2018 ini, aparat Kepolisian dari Polres Metro Tangerang kota, terlihat telah siap siaga dengan menggelar apel pasukan gabungan di halaman Mapolrestro Tangerang Kota. Selasa (6/11) pagi.

Terpantau dalam upacara, Inspektur Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH. dengan komandan Apel AKP Sanija, diikuti oleh Wakapolres AKBP Harley H. Silalahi, SIK. MSi, para pejabat utama, para Kapolsek serta personil dan PNS Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek-polsek jajaran.

Selain diikuti oleh para personil Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek-polsek jajaran, Apel gelar pasukan juga melibatkan beberapa perwakilan dari Instansi terkait yakni, dari Unsur TNI, Dishub, Damkar, Basarnas, juga Pol PP dan Pokdar Kamtibmas Kota Tangerang.

"Acara apel gelar pasukan berlangsung aman dan kondusif, dalam rangka siaga pengamanan penanggulangan banjir," terang Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim SH, ke awak media nasional JURNAL34NEWS.COM.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA