Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polkiss, Kapolsek Ciledug Hadiri Pembukaan Jambore Pramuka




Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Polisi kunjungi sekolah sekolah (Polkiss) merupakan salah satu program unggulan dari kepolisian Polres metro Tangerang kota dibawah pimpinan Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH yang aktip digelar oleh jajaran Polsek Polsek diwilayah hukum Polrestro-red.

Hal tersebut, salah satunya seperti yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH. Orang nomer satu di jajaran Polsek Ciledug ini, terlihat menghadiri pembukaan Jambore Ranting 3 Gerakan Pramuka Kecamatan Larangan, yang notabene masuk wilayah hukumnya. Sabtu (17/11/18) pagi.

"Melaksanakan Polkiss yang merupakan program dari Bapak Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan. pembukaan Jambore kali ini diikuti oleh 23 SD (sekolah dasar), dari setiap SD perwakilanya ada 16 siswa," terangnya ke Wartawan media ini, seusai kegiatan.

Diketahui, pada pembukaan Jambore Ranting III kali ini di buka langsung oleh Camat Larangan dan dihadiri oleh Kapolsek Ciledug, Danramil Ciledug serta para Lurah se-Kecamatan Larangan, Kotamadya Tangerang, Banten, dan diikuti dengan antusias yang tinggi dari ratusan siswa dan siswi yang tergabung dalam peserta Jambore tersebut.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA