Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polmasjid, Kanit Binmas Polsek Tangerang Gelar Jumling Bersama Ketua MUI



Jurnal34news.com- KOTA TANGERANG - Perwujudan dari Polisi Cinta Masjid (Polmasjid) jajaran Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar sholat berjamaah Jum'at keliling (Jumling) serta sholat lima waktu yang diagendakan dari Masjid ke Masjid lainnya yang berada diwilayah hukumnya.

Hal tersebut, seperti yang kali ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tangerang Iptu Irwan K, pihaknya mengadakan shalat Jum'at   berjamaah di Masjid Pengayomann  Tangerang dengam Khotib  KH. Edi Junaedi ketua MUI  Kota Tangerang, dengan mengambil tema  Khutbah "Arti dan Makna Maulid Nabi Muhammad SAW" yang berlangsung antusias dan hikmat dari ratusan jamaah.

Seusai sholat Jum'at sosok Kanit Binmas Polsek Tangerang yang dikenal publik ramah nan humanis tersebut, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya tak lepas dari pelaksanaan atensi pimpinanya Kapolsek Tangerang (Benteng) Kompol Ewo Samono SH.

"Selain beribadah, sekaligus melaksanakan perintah Kapolsek Benteng bapak Kompol Ewo samono SH, bahwa setiap jajaran Binamas harus selalu berada ditengah-tengah setiap kegiatan Masyarakat," terangnya ke Wartawan media ini.

Lebih jauh, perwira Polri dengan pangkat balok emas dua dipundaknya tersebut, menambahkan, kehadiran pihaknya disetiap kegiatan Masyarakat merupakan upaya memelihara hubungan yang selama ini sudah berlangsung baik bersama warga diwilayah hukumnya.

"Dan juga pelaksanaan slogan Bapak Kapolsek Benteng, Polisi harus mampu menembak hati masyarakat, supaya dicintai Masyarakat, mas," Imbuhnya ramah.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan ucapan terima kasih pun berhamburan menghampiri Iptu Irwan K dari ketua MUI kotamadya Tangerang KH Edi Junaedi.

"Alhamdulillah...apresiasi dan terima kasih atas program program Polisi Polres Metro Tangerang kota dalam upaya memakmurkan Masjid-Masjid," Ujarnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA