Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polmasjid, Kapolsek Ciledug Gelar Sholat Subuh Keliling

Jurnal34news.com- KOTA TANGERANG - Bentuk perwujudan dari Polisi cinta masjid (Polmasjid) yang merupakan salah satu program unggulan dari Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK.MH, terlihat digelar oleh Polsek Ciledug dibawah pimpinan Kompol Supiyanto SH. Rabu (14/11)

"Melaksanakan atensi bapak Kapolres metro Tangerang kota yakni kegiatan  sholat Subuh keliling sekaligus memakmurkan Masjid," terang orang nomer satu di jajaran Polsek Ciledug (Kapolsek) yang khas dengan senyum simpul nan humanis tersebut ke Wartawan.

Lebih jauh, pemegang komando Polsek Ciledug yang dikenal publik hobby berbagi terhadap fakir miskin ini, menambahkan, tujuan kegiatan membangun sinergitas nyata antara Ulama dan Umara diwilayah hukumnya.

"Selain memakmurkan Masjid, sekaligus ajang silaturahmi dalam meningkatkan ukhuwah Islamiah antara Ulama dan Umara serta menyampaikan pesan pesan seputar Kamtibmas," imbuhnya.

Diketahui, sholat subuh keliling yang digelar Polsek Ciledug kali ini berlangsung di Masjid Jami Alarsyad, RT 001, RW 06, Kelurahan Pedurenan, kecamatan Ciledug dengan di Imami oleh penceramah H.Maliki dengan tema ceramah Amar mahruf nahi mungkar.(BY)

Share This Article :

KASUS NARKOBA