Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polresta Bandara Soekarno Hatta, Bantu Pemulangan Jenazah Korban Lion Air JT 610




Jurnal34news.com - TANGERANG | BANTEN - Aparat kepolisian dari Polresta Bandara internasional Soekarno Hatta (BSH) membantu pengamanan dan monitoring proses kedatangan jenazah korban pesawat naas Lion Air JT 610 di Areal Cargo BSH yang hendak di pulangkan ke kampung halaman. Minggu (4/11/18)

Kapolresta BSH Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SIK, melalui Kepala Polsubsektor Cargo BSH Kompol Nuryadi SH, menyampaikan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menerjunkan personil dalam membantu proses pengamanan pemulangan jenazah korban Lion Air JT 610.

"Melaksanakan atensi Bapak Kapolres, 3 ( tiga ) personil Polsubsektor Cargo, turut mengamankan dan membantu kelancaran evakuasi pemulangan 3 (tiga) jenazah korban jatuhnya pesawat lion air JT 610," Terangnya.

Lanjut perwira bunga melati satu dipundaknya ini (Kapolsubsektor-red), dalam proses pengamanan yang digelar pihaknya kali ini, ada tiga jenazah yang dipulangkan ke kampung halaman masing masing dengan tujuan Jawa tengah, Sumatera barat, Jogjakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air dan Batik Air.

" Almarhum Wahyu Susilo tujuan Semarang dengan menggunakan Pesawat Lion Air JT 0504 jam 05.04 WIB. Almarhum Fauzan Azma tujuan Padang, dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 0252 Jam  05.20 WIB. Almarhumah Endang Sri bagus nita tujuan Jogjakarta menggunakan pesawat Batik Air ID 6360 Jam 05.40 WIB," Bebernya.

Terpisah, hal senada disampaikan oleh Kabag sumda Polresta BSH Ipda Jiwanto SH, perkembangan identifikasi korban Lion Air JT 610 di RS Polri Kramat jati, ada tiga jenazah yang telah diambil oleh kerabat korban.

"Ada Tiga jenazah yang sudah diambil keluarganya yakni Almarhum Fauzan Azima, Endang Sri Bagus Nita dan Wahyu Susilo, kantong jenazah yang sudah diterima keseluruhan ada 76, dan yang sudah teridentifikasi ada 7 jenazah," Bebernya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta BSH Ipda Riyanto, menambahkan, pengamanan yang digelar pihaknya berlangsung lancar hingga selesai.

"Proses pengamanan dan evakuasi dalam keadaan lancar dan aman mas," tandasnya ke wartawan media nasional JURNAL34NEWS.COM. (BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA