Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsantren, Kapolsek Benda Gelar Silaturahmi Di Ponpes Darul Qur'an



Jurnal34news.com - Kota Tangerang | Banten - Upaya membangun, menjaga, dan melestarikan hubungan yang harmonis antara Polri bersama seluruh elemen Masyarakat, seperti Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, Warga, Kapolsek Benda Kompol H Ubaidillah SH. MA, beserta jajaranya menggelar silaturahmi ke Ponpes diwilayah hukumnya. Kamis(01/11)

Silaturahmi rombongan Kapolsek Benda yang digelar seusai sholat Ashar berjamaah bersama warga sekitar ini, berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Qur'an yang berada di Jalan Atang Sanjaya, RT 03, RW 05 Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kotamadya Tangerang, Banten.

Dalam kunjunganya, orang nomer satu di jajaran Polsek Benda (Kapolsek)  didampingi langsung oleh Kanit Binmas Iptu Sum Ningrum, Panit Binmas Ipda Sugeng beserta jajaranya, disambut hangat bernuansa kekeluargaan langsung oleh pimpinan Pondok pesantren (Ponpes) Nurul Qur'an H. Arwani Ahmad SQ.

"Dalam rangka menjalankan program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan SIK. MH, yaitu Polsantren (Polisi sambangi pesantren) serta menjalin Silaturahmi kepada Pimpinan Ponpes maupun para Santri Ponpes agar sinergitas dan wujud kepedulian dari Polri terhadap Tokoh Agama," Terang Kapolsek ke awak media nasional JURNAL34NEWS.COM.

Terpantau dilokasi, Kapolsek Benda beserta jajaranya seusai silaturahmi kembali menggelar Sholat Magrib berjamaah serta Tahlil dan pembacaan Surat Yaasin yang disambungnya dengan melakukan Sholat Isya' berjamaah di Masid Nur hikmah.

Seusai sholat berjamaah, rangkaian silaturahmi tersebut, berlanjut kembali dengan pemberian bantuan (sumbangan) secara simbolis berupa puluhan kitab Alqur'an serta puluhan Dus Mie Instan yang diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Nurul Qur'an dan berakhir dengan ramah tamah dan makan bersama.

Terpisah, pimpinan Ponpes Darul Qur'an H Arwani Ahmad SQ menyampaikan apresiasi dan untaian ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian serta silaturahmi dari Polsek Benda terhadap Ponpes yang Dirinya pimpin.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta kepedulian bapak Kapolsek Benda terhadap Ponpes kami, kami mendo'akan semoga situasi hukum di Polsek Benda tetap kondusif dan aman selalu, Aamin," Tuturnya disambut Aamiin oleh puluhan santri Ponpes tersebut.
Share This Article :

KASUS NARKOBA