Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Rumah Pemenangan Caleg H Lulung-Dany Di Resmikan Hari Ini

Jakarta - Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Dany Kusuma dan Caleg DPR RI DKI 3 H Lulung AL S.H Hari ini meresmikan Rumah Posko Kemenangan di Jalan Keamanan Dalam Rw 08 Kel Keagungan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Hadir dalam Peresmian dari berbagai Unsur Masyarakat dan Caleg-caleg dari Partai PAN.

Dany Kusuma SH Menjelaskan tujuan berdirinya Rumah Posko Kemenangan ini merupakan posko kegiatan dari segala agenda-agenda selama pemilu bulan april tahun depan 2019.

"Selain Posko Kemengan, jadi markas administrasi Tim Kemenangan Dany - Lulung segala kegiatan Partai Amanat Nasional (PAN). Jadi selain saya, caleg-caleg dari PAN bisa bermarkas disini."

Saya ingin khususnya di Tamansari punya Anggota Dewan minimal 1. Nah saya dan Bang H Lulung hari ini maju untuk jadi anggota dewan yang berdomisili disini DKI Jakarta dan Jakarta Barat." Tambahnya.

H Lulung AL. S.H Caleg DPR RI DKI 3 dari Partai Amanat Nasional  Nomor urut 1 juga menambahkan dan berharap Gunakan Hak suara kita jangan sia-siakan Hak pilih kita dalam pemilu. Jangan benci soal politik. Dan jangan takut kehilangan KJP.

"Jangan mau jika suara kita dibeli oleh partai-partai lain. Pilih lah sesuai hati nurani kita masing-masing. Contohnya jangan pilih partai atau caleg yang mengiming-imingi dengan janji atau kasih uang. Datang coblos dengan Sesuai Hati nurani." Katanya saat memberikan sambutan.

"Jika mau pilih, pilihlah daku ini kata semboyan dany kusuma. Jadi dikertas suara nanti tusuk lah hatinya. Dan kalau semboyan saya Teruskan Perjuangan pak H Lulung,".

Berikut Misi visi pencalegan Dany - Lulung sebagai berikut Memaksimalkan potensi dan sumberdaya kota Jakarta yang mengedepankan kepentingan rakyat dengan menanamkan semangat Gotong Royong melalui kebijakan publik yang memihak kepada rakyat DKI Jakarta.

 Dan ini MISI Dany Turut berkerja nyata dengan menyerap aspirasi rakyat serta mengawasi pembangunan daerah ke arah pembangunan modernisasi dan konsisten dalam perencanaan tata ruang wilayah yang baik dengan Mengedepankan Kepentingan rakyat DKI Jakarta
Share This Article :

KASUS NARKOBA