Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Selain Gowes Kamtibmas, Ini Aksi Sabhara Polda Sulsel Yang Menuai Pujian



Jurnal34news.com - MAKASSAR | SULSEL - Direktorat Sabhara Polda Sulawesi selatan (Sulsel) yang sekarang dipimpim oleh Kombes Pol Joni Triharto menggelar Gowes Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).Sabtu (17/11/18) pagi.

Gowes tersebut diikuti oleh Pejabat beserta Personil Dit Sabhara Polda Sulsel. Adapun rute yang di tempuh dimulai dari Mako Polda Sulsel Jl Kemerdekaan KM 16 Makassar dan berakhir di Taman Nasional Bantimurung Kabupaten Maros.

Dalam perjalanan peserta gowes tampak sesekali menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas dan menunai pujian serta lambaian tangan dari para warga untuk peserta Gowes pun meghiasi suasana Gowes tersebut.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Maros, sekaligus menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh," papar salah satu perwira Polda Sulsel ke Wartawan media ini.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, bukan sekedar Gowes Kamtibmas, sesampainya di Lokasi anggota Dit Sabhara Polda Sulsel terlihat bergotong royong membersihkan beberapa lokasi yang ada di taman nasional Bantimurung.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA