Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tingkatkan Disiplin, Polsek Ciledug Gelar Apel Pagi Dan Periksa Tahanan



Jurnal34news.com - KOTAMADYA TANGERANG - Dalam meningkatkan tibgkat disiplin personilnya, Polsek Ciledug Polres metro Tangerang kota rutin menggelar apel pagi yang berlanjut dengan serah terima jabatan serta memeriksa tahanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH melalui Waka Polsek Ciledug AKP Bambang Legowo, apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi pihaknya.

"Salah satu kewajiban kita sebagai anggota Polri melaksanakan apel, baik apel kegiatan maupun apel pemeriksaan. Hal ini di lakukan guna menertibkan anggota agar lebih disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari," terangnya. Selasa (13/11/18)

Lebih jauh, orang nomer dua di jajaran Polsek Ciledug yang dikenal publik cukup ramah nan humanis serta dedikasi tinggi dalam bertugas ini, menambahkan, dalam pelaksanaan apel banyak manfaat yang diperoleh pihaknya (Polsek-Polsek)

"Manfaatnya banyak, salah satunya menambah keakbrapan kita, juga menambah sillaturrahmi dalam kehidupan sehari hari. kegiatan Apel ini sendiri merupakan kewajiban kita sebagai Insan Bhayangkara yang memang sudah di terapkan sejak pendidikan untuk menjadi anggota Polri," tandasnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA