Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Antisipasi Guantibmas, Kapolsek Karawaci Perintahkan Unit Patroli 6803 Berpatroli

Kota Tangerang - Dalam upaya memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan prima seputar menekan angka kejahatan diwilayah hukumnya, Kapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Salim SH, memeritahkan jajaranya dari unit Sabhara untuk melakukan patroli dialogis dan mobile dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Ditemui awak media, Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang dikenal oleh warganya ramah dan humanis tersebut, menyampaikan, pihaknya melakukan Patroli Dialogis obyek vital Perbankan dan pusat keramaian diwilayah hukumnya.

"Anggota Patroli melakukan Patroli Dialogis ke Obyek - obyek Vital terutama Bank, Pegadaian dan pusat-pusat keramaian seperti supermarket, minimart, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat," terangnya.

Lebih jauh, pemegang komando Polsek Karawaci yang juga dikenal publik dekat dengan masyarakat tersebut, menambahkan, dalam berpatroli Dialogis ke Perbankan dan pusat keramaian, pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam supaya tetap waspada terhadap nasabah yang keluar masuk Bank dan mengantisipasi sekitar Bank bila ada orang yang mencurigakan sapa dengan sopan maksud dan tujuan.

"Selain itu juga Anggota Patroli menyampaikan bila ada nasabah yang mengambil uang yang cukup besar  dihimbau supaya menggunakan  pengawalan Kepolisian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, dan pastikan cctv dalam keadaan baik.Apabila terjadi  sesuatu ataupun memerlukan bantuan agar menghubungi Polsek Karawaci Telpon (021 5522755) maupun Anggota Patroli," Tutupnya.

Terpisah, Shinta (23) salah satu pegawai Bank yang didampingi Satpam, menyampaikan terima kasih atas pelayanan prima yang telah diberikan Polsek Karawaci ditempatnya bekerja tersebut. "Apresasi dan berterimakasih terhadap bapak-bapak Polisi, dengan adanya patroli dan pesan-pesan kamtibmas, kami sebagai karyawan merasa aman dan nyaman mas," Polosnya sambil tersipu malu.(By)

Editor:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA