Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini Pelayanan Prima Polsekta Tangerang Untuk Warga Dan Pengguna Jalan




Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Aparat gabungan dari jajaran Lantas Polsek, Polres Metro Tangerang Kota  Turjawali beserta Anggota Unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota dalam memberikan pelayanan prima terhadap warga dan para pengguna jalan raya pagi, siang dan petang hari wilayah kotamadya Tangerang, nampak rutin menggelar pengaturan lalu lintas di  pelintasan Rel Kereta api  Kota Tangerang, tepatnya di pertigaan   arah pasar Anyar Tangerang. Jum'at (7/12/18) Pagi.

Kanit Shabara Polsekta Tangerang Ipda Suradi menyampaikan, pengaturan lalu lintas yang digelar pihaknya bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengedara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang  melintas di sekitar kawasan pelintasan Rel kerta api jalan TMP Taruna  Kota Tangerang tepatnya di belakang pasar Anyar mengingat jalan TMP Taruna.

"Pelayanan prima untuk warga yang keluar masuk area dan yang mau belanja. banyak masyarakat yang melaksanakan kegiatannya sehari-hari terutama pada pagu hari ini tepatnya di sekitar kawasan pasar Anyar Kota Tangerang. Dimana jalur tersebut adalah akses pengguna jalan yang mengarah ke pasar dan Pemkot  serta penyebrang jalan," Terangnya.

Lebih jauh, Ipda Suradi yang dikenal warga ramah dan humanis tersebut, kembali menjelaskan, diadakannya pelayanan prima terhadap masyarakat dengan pengaturan lalu lintas oleh anggota lantas Polsek  beserta Anggota Unit Turjawali Sat Lantas situasi di kawasan Jalan TMP Taruna  Kota Tangerang terpantau ramai lancar. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat  dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

"Atensi Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH mengatakan dengan adanya pengaturan dan penempatan anggota Anggota Lantas di jalanan, diharapkan dapat mencegahnya terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, 'Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas'," Bebernya lengkap.

Dalam kegiatan tersebut, Dirinya pun, kembali memberikan himbauan kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA