Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini, Potret Kedekatan Kapolsek Neglasari Bersama Warga Di Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Potret kedekatan sosok Kapolsek Neglasari bersama seluruh elemen warganya, memang patut diacungi jempol dan tak diragukan lagi. hal tersebut seperti yang tertangkap kamera oleh media ini, ketika Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH didampingi anggota Bhabinkamtibmas Bripka Marhadi menghadiri sebuah kegiatan
Pengajian sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Sabtu (1/12/18) malam.

Kegiatan bernuansa Islami yang berlangsung meriah dan antuias tersebut bertempat di Masjid An - Nabawi, Kelurahan Kedaung wetan,  Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, dengan penyelenggara Panitia Hari Besar Islam (PHBI) setempat dihadiri langsung Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH,  KH.Sumarno Syafii (Penceramah), perwakilan Lurah Kedaung wetan, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, ratusan jamaah sekitar.

Dalam sela kegiatan dan penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, dihadapan ratusan jamaah Mauld Nabi Muhammad SAW 1440 H-2018 M kali ini, menyampaikan, pihaknya merasa bangga bisa hadir dalam kegiatan tersebut, serta Dirinya membuka pelayanan publik terhadap warga diwilayah hukumnya.

"Saya merasa sangat senang bisa hadir disini ditengah-tengah para alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, memenuhi undangan pihak panitia. Saya (Kapolsek Neglasari) membuka ruang terbuka bagi warga masyarakat  khususnya di wilayah Neglasari guna memberikan pelayanan yg terbaik," Paparnya dihadapan para jamaah.

Lebih jauh, orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis serta hobby santuni Yatim piatu dan kaum Dhuafa tersebut, menambahkan, pihaknya siap bekerjasama bersama seluruh elemen masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK.MH

"Kami selalu siap bersinergi dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif. Menyampaikan pesan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu hoax yang beredar melalui medsos maupun media lainnya. Mengajak kepada warga semuanya untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan demi keutuhan NKRI," Tutupnya disambut riuh tepuk tangan ratusan jamaah.

Diketahui, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H-2018 M yang diawali dengan pembukaan dan pembacaan Ratib dan Maulid, berlanjut dengan pembacaan ayat suci AlQur'an serta sambutan dan Muizahhasanah serta Do'a tersebut, berlangsung meriah dan antusias dan hikmat bernuansakan Islami hingga selesai.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA