Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bentuk Sinergitas TNI-Polri,Koramil 05/KJ Di Lakukan Pengecatan Oleh Kapolsek Kebon Jeruk Dan Jajarannya

JAKARTA-Polsek Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan bersih bersih serta Pengecatan di Komando Koramil  05 Kebon Jeruk yang berlokasi di Koramil 05 Kebon Jeruk Jalan. Raya kebon Jeruk Jakarta Barat.selasa pagi (04/12/2018)

Hadir dalam kegiatan bersih-bersih serta Pengecatan tersebut, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol.M.Marbun.SH.MM, WakaPolsek AKP Adam Her, Para Kanit.Kapolsubsektor dan Anggota Polsek Kebon jeruk, serta Danramil 05 Kebon Jeruk Kapten Inf.Sunarjo.Ssos dan Personil Koramil.
Adapun tujuan dalam kegiatan bersih bersih serta Pengecatan tersebut adalah, Untuk memperkokoh hubungan TNI dengan Polri karna wujud dari Sinergitas antara TNI dan Polri, Polsek Kebon Jeruk yang dipimpin Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun.SH.MM Sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Metro Jakarta Barat Konbes Pol Hengki Haryadi .SIK.MH. Agar selalu menjaga dan membina hubungan TNI dan Polri.

Oleh karna itu Polsek kebon jeruk melakukan Gruduk koramil dengan membawa alat alat dan Perlengkapan  Cat untuk mempercantik kembali bangunan koramil yang warnanya sudah mulai pudar dan ngelotok  termakan oleh waktu panas dan hujan.Dalam kegiatan ini sementara Polsek Kebon Jeruk membawa 6 buah cat ukuran 25 kg dan apabila kurang akan di tambah kembali sampai bangunan koramil keseluruhannya dapat di Cat."ucap Marbun.

Atas Kepedulian Polsek Kebon Jeruk terhadap Koramil 05 Kebon Jeruk maka Danramil Kapten inf Sunarjo mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Kebon Jeruk beserta jajaran sehingga menambah hubungan yang lebih harmonis lagi." tutur Danramil. Dan acara giat tersebut berjalan dengan baik aman dan kondusif.(ws)

Editor:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA