Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Daenk Jamal : RTH Kalijodo Siap Menyambut Dan Merayakan Tahun Baru 2019 Dengan Menggandeng 25 Artis Top Ibukota Untuk Hibur Warga Jakarta



Jurnal34news.com - Hari senin  ini menyambut pergantian tahun baru dari 2018 ke 2019 sudah  terlihat kesibukan crew GBT minggu malam RTH Kalijodo di tata hiasan dan dekorasi  yang apik. Untuk kesiapan acara gelar malam pergantian tahun sekaligus penggalangan dana korban tsunami Banten - Lampung.

Tampak Daenk Jamal dengan anggota Garda  Bintang Timur sedang sibuk  menata hiasan dan merapihkan lokasi yang nantinya untuk tempat acara yang di gelar. Daenk Jamal yang ambil bagian ikut langsung menata dan menghias Aula RTH Kalijodo dengan anggotanya,Terlihat sibuk panitia yang ada juga anggota Fowarta.
Acara yang sudah menjadi tradisi tahunan selalu saja di adakan, namun ditahun ini momentnya berbeda, yaitu dibarengi dengan penggalangan dana, karena ini merupakan sikap kepedulian kami di korban peristiwa tsunami minggu lalu yang dirasakan saudara saudara kita," pungkas Daenk Jamal kemarin sore minggu (30/12)

Lanjut Daenk Jamal  kami sudah kirim  bantuan kamis lalu tahap 1 dengan anggota kami langsung ke lokasi korban Banten, Insha Allah kami akan galang dana kembali untuk korban pada saat malam pergantian tahun dan nantinya langsung kami kirim kembali." Sambung Daenk Jamal di depan para pengunjung tadi malam saat sebelum acaramusik rakyat berlangsung.

Spanduk dan  panggung yang sudah dipersiapkan dengan hiasan dekorasi semakin terlihat kesiapan acara rakyat akan di gelar senin (31/12),  menurut keterangan Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo  oleh awak media acara berlangsung mulai pukul 15.00 sampai tengah malam atau dini hari .
Share This Article :

KASUS NARKOBA