Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 03/GP Hadiri Rapat Kordinasi Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Bersama Tiga Pilar Di Polsek Tanjung Duren

Jakarta-Menjelang  Hari Raya Natal dan perayaan malam tahun baru Unsur Tiga Pilar Dari Kecamatan Grogol Petamburan mengadakan rapat Kordinasi  pengamanan natal dan malam tahun baru Senin (17/12/2018).

Rapat ini di langsungkan di Aula lantai III Mako Polsek Tanjung Duren Tanjung Duren Jalan Tanjung Duren Raya Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Hadir dalam rapat ini antara lain
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik,Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung,Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris, P, SH.Kasie pem Kecamatan  Grogol Petamburan  Imbang,Kanit Intelkam Iptu Darto Napitupulu, SH, MM.Para Kapospol dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren,Babinsa Koramil Grogol Petamburan,Pengurus Gereja dan tempat Hiburan Se Kecamatan Grogol Petamburan dan Perwakilan Citra Bhayangkara, Mitra Jaya dan Ormas.

Kegiatan rapat koordinasi 3 pilar bersama pengurus Gereja dan tempat hiburan, dalam rangka pengamanan  Natal dan Tahun Baru tersebut di hadiri oleh 110 orang, terdiri perwakilan dari pengurus Gereja, tempat hiburan, Citra Bhayangkara, Mitra Jaya dan ormas Se Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan ini  Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung menyampaikan pesan dan sambutannya

"Kami dari  Koramil 03/GP Grogol  Petamburan dalam hal ini mendukung penuh Polsek Tanjung Duren untuk pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru, Kegiatan hari ini membentuk kerjasama yang solid antar semua unsur 3 pilar bersama masyarakat"Sambut Danramil.

"Dalam pengaman ini Perlunya kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan unsur gereja karena keterbatasan personil, karena Kegiatan pengamanan selama 14 Hari ini cukup panjang pelaksanaannya"Ujarnya

Masih Di katakannya Kita dari TNI mendukung polri dan Kami harap 2018 ini dapat berjalan dengan baik ayo kita bersama-sama menjaga Grogol Petamburan yang aman dan kondusif, Agar Natal dan Tahun baru berjalan aman dan tertib.

"Harapan kami cuma satu semua berjalan dengan tertib kondusif, Mari kita sama-sama laksanakan semua dengan ikhlas dan tanggung jawab"Tutup Jefri

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para perwakilan gereja maupun perwakilan tempat hiburan.(Wisman)
Share This Article :

KASUS NARKOBA