Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danrem 052/WKR Berikan Pemaparan Di Acara Leadership Training Kepada Karyawan PT.Arwana Citra Mulia Puri Indah

JAKARTA-Danrem 052/Wijayakrama memberikan Pemaparan Di acara Leadership Training dengan Tema "Wawasan Kebangsaan Pengembangan Karakter Kebangsaan"kepada Karyawan PT. Arwana Citra Mulia Tbk. Di Centra Niaga Puri Indah Blok T2/ 24  Kembangan Jakarta Barat Selasa (04/12/2018).

Danrem 052/Wijakrama Kolonel.Agustunus Purbaya.S.I.P beserta jajarannya  tiba di PT Arwana.tepat pukul 14:00 wib dan langsung di teruskan dengan sambutan dari Edy Suyanto selaku CEO PT Arwana dan di sambut merih oleh 100 orang Karyawan.

Kemudian acara dilanjutkan  dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.dan Lagu Padamu Negeri serta lagu Marss PT Arwana.
Turut hadir dalam acara ini Dandim 0503/JB,Kasrem 052/Wkr,Kasi Intel Rem 052/Wkr,Pasi Komsos Korem 052/Wkr,Kapenrem,Kasilogrem Danramil 07/KB serta Para Direksi jajaran PT Arwana.

Pemaparan bersama Kolonel Kav. Agustinus Purboyo S.I.p Danrem 052/Wkr
dan Perkenalan singkat dari  Danrem 052/Wkr

Pemapatan yang di berikan oleh Danrem 052/Wkr berisikan Proses integrasi international yang terjadi karena pertukaran pandangan dunia,produk,pemikiran dan aspek aspek kebudayaan.

Dampak Globalisasi antara lain Perkembangan sentimen keagamaan,Intoleransi melanggar HAM,Terorisme dan radikalisme,Polemik tenaga kerja asing.

Potret Indonesia NKRI  memiliki sumber pangan air dan energi yang berlimpah karna besarnya Indonesia yang sangat luas  demografi.

Danrem juga menjelaskan" Maka itu Cintailah perbedaan maka akan tahu kelemahan dan kekurangan
dan akan menjadi tahu  bagaimana menyusun kekuatan Harmonisisasi  perbedaan antara sesama, dan selalu bersukur kepada yang kita punya"

Masih dalam penyampaiannya Danrem 052/wkr menjelaskan"Pemimpin tidak harus diktator karena pemimpin itu adalah seni atau seorang yang bisa menggerakan dan bisa jadi panutan orang  banyak"Ujar Danrem

Kualitas kepemimpinan Level satu s/d level lima dengan bermacam cara itu, bukan pemimpin tapi seorang meneger atau komandan, karna seorang pemimpin harus bisa membangkitkan semua yang di pimpin nya itu agar menjadi bergairah atau semangat untuk bekerja Tutupnya.

Danrem juga berharap kepada karyawan Pt.Arwana cintailah dengan tulus kepada semua pekerjaan dan Lakukan yang terbaik agar menjadi lebih baik.(Wisman)
Share This Article :

KASUS NARKOBA