Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hadiri Kegiatan Deteksi Dini Bebas Kanker Serviks, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Neglasari



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Dalam upaya membebaskan wanita dari kanker Serviks, UPT Puskesmas (pusat kesehatan masyarakat) Neglasari menggelar kegiatan 'Deteksi Dini Wujudkan Wanita Indonesia Bebas Kanker Serviks' yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Neglasari, Jalan Suryadharma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang. Rabu (5/12/18)

Kegiatan yang berlansung meriah dan antusias tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari Nursinya Manurung, Kanit Binmas Polsek Neglasari IPTU H. Sapuan SH, Wakil Kepala Puskesmas Neglasari H. Nawawi, Kasi Kemas Kecamatan Neglasari Yuli, PDAM Kota Tangerang Dina serta puluhan kader Posyandu Kecamtan Neglasari.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH mengucapkan Terima Kasih atas undangan dan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dari Pihak Panitia, serta menyatakan pihaknya siap mendukung program tersebut.

"Polsek Neglasari mendukung setiap Program Pemerintah Kota Tangerang dlm berbagai bidang kemasyarakatan baik bidang sosial dan Masyarakat untuk kepentingan warga Neglasari," Paparnya dihadapan puluhan peserta dan panitia

Lebih jauh, orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari tersebut, memberikan Apresiasi atas Sinergitas Kamtibmas yang sudh terbina dengan baik antara Polsek Neglasari bersama Masyarakat bukan hanya Kaum Bapak bapak, namun kaum Ibu turut berperan dalam Harkamtibmas.

"Menyampaikan Pesan Bapak Kapolres kepada Masyarakat dalam hal ini Ibu-ibu kader agar benar-benar mengawasi lingkungan pergaulan dan perkembangan anak. Para Ibu-ibu kader agar tidak mudah terhasut dgn pemberitaan di Medsos atau langsung menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Silahkan tanyakan langsung kepada Kapolsek atau anggota Polsek Neglasari. Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari sgt mendukung kegiatan terkait Kesehatan dan Kami Siap Bekerja sama dgn Dinas Pemerintah terkait," Himbaunya.

Diketahui, seusai penyampaian kata sambutan, Panitia dan para peserta yang hadir nampak memberikan apresiasi Positif atas kehadiran Kapolsek Neglasari beserta istri serta dengan antusias  meminta selfi atau berfoto bersama.

"Apresiasi dan terima kasih atas pesan-pesan bermanfaat yang disampaikan oleh bapak Kapolsek Neglasari, bisa membuat kami kaum ibu-ibu lebih hati-hati saring dan shearing berita," Terang Anisa (24) salan ibu muda beranak satu yang turut menjadi peserta kegiatan tersebut.

Kegiatan pun berlanjut dengan penyuluhan bebas kanker Serviks dengan melakukan pemeriksaan Iva Test dan kanker payudara oleh Yuli (UPT Puskesmas Neglasari) dan berlangsung meriah serta antusias hingga selesai. (BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA