Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hadiri Rapat Bersama Panwaslu, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Neglasari



Jurnal34news.con - Kota Tangerang - Aparat kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Neglasari menghadiri kegiatan 'Sosialisasi Pengawasan oleh Panwascam Neglasari' yang berlangsung di Hotel Days Suite, Jl. Pembangunan III Kelurahan Karang Anyar, Neglasari,  Kotamadya Tangerang. Sabtu (08/12/18)

Kegiatan dengan penyelenggara ketua Panwaslu Neglasari Heri Fadli tersebut, dihadiri langsung oleh Kompol R Manurung SH (Kapolsek Neglasari), M.Suki (Perwakilan Kecamatan Neglasari), Abdul Rosid Sidik (Kordiv Organisasi Bawaslu Banten), Dr. M. Abdul Rosid SE. MM (Pimpinan Bawaslu Kota Tng Kordiv Hukum), H. Kosasih (Tokoh Masyarakat), Heri Fadli (Ketua Panwaslu Neglasari) beserta Jajaranya.

Dalam penyampaian kata sambutan, Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis serta peduli sesama diwilayah hukumnya tersebut (Kompol R Manurung SH), menyampaikan, Pemilu 2019 ini termasuk Pemilu yang sulit, tetapi pihaknya akan bekerjasama dengan Penyelenggara Pemilu agar berjalan dengan sukses.

"Saya berharap semua pihak membantu dari Penyelenggara Pemilu dan Kepolisian untuk mensukseskan Pemilu 2019. Diharapkan Penyelenggara Pemilu 2019 berlaku Netral !!! pada saat melaksanakan tugasnya.Mari kita sukseskan Pemilu 2019 diwilayah Kecamatan Neglasari agar berjalan dengan aman lancar dan sukses. Pemilu aman masyarakat nyaman," Paparnya.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan berlanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Bawaslu serta penyampaian kata sambutan serta pemberian materi tersebut, berlangsung hikmat higga berakhir dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA