Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

H.Lulung Sambangi Tokoh Masyarakat Kampung Gaga Semanan

Caleg DPR RI DKI Wilayah Jakarta 3 H.Lulung .AL.SH  Sambangi tokoh masyarakat  kampung gaga semanan kalideres jakarta barat Rabu malam (05/12/2018) H.Lulung tiba di semanan di sambut oleh tokoh masyarakat kampung gaga Tahyudin Adityas.s yang juga wakil ketua dari Bamus Betawi.

Dalam kesempatan ini Tahyudin Aditya,s  selaku tuan rumah dalam acara Sosialisasi dan Konsolidasi serta silahturahmi Caleg DPR RI H.Lulung.AL.SH. bersama segenap para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta para Ormas Betawi, juga para Ketua Sanggar silat Betawi dalam binaan Tahyudin Aditya, selaku wakil ketua Bamus Betawi,” Mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada para Tokoh, Kawan Kawan Ormas, juga para ketua Sanggar Silat Betawi yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Sosialisasi dan Konsolidasi juga silahturahmi dengan Caleg DPR RI DKI 3 H.Lulung. AL.SH.Yang berlokasi di kediaman Tahyudin Aditya kampung Gaga Rt.07 Rw.03 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. rabu malam (05/12/2018)

Hadir dalam acara Silahturahmi ini Wakil Ketua Bamus Betawi Tahyudin Aditya selaku tuan rumah, Ketua Ormas Betawi Forkabi Kecamatan Kalideres Mulyana Molek, Ketua Forkabi Kelurahan Semanan Robi, Ketua Sanggar Silat Betawi Jek,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta para warga masyarakat Kelurahan Semanan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam sambutannya di hadapan tokoh masyarakat kampung gaga H.Lulung mengatakan,” Mari para umat Islam yang ada dimana saja khususnya umat islam yang ada di Kelurahan Semanan Kalideres untuk menentukan pilihan yang terbaik, Saya berharap untuk pemilihan 2019 nanti agar jangan sampai ada yang tidak memilih. atau” Golput ” karena dari sekian banyaknya pemilih di indonesia kurang lebih 40 persennya itu tidak memilih alias” Golput “. Oleh karna itu mari warga masyarakat gunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang benar benar amanah kepada rakyat dan dapat membawa aspirasi rakyat ke tingkat atas agar dapat terwujud masyarakat yang sejahtera.” ucap Lulung.

Lanjut Lulung, Di dalam acara Konsolidasi dan silahturahmi ini beliau mengutamakan membangun masyarakat dalam menggunakan hak suaranya, tidak pada misi misi, karna rakyat ini afatis dengan persoalan politik Oleh karna itu saya dalam acara silahturahmi ini membangun  kesadaran diri masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 yang akan datang, Karna saya katakan tadi, bahwa tingkat ” Golput  ” itu sangat tinggi. Saya berharga jangan sampai terjadi di pemilu 2019 yang akan datang. Dan berharga pula rakyat untuk memilihlah Caleg yang teruji.” tegas Lulung.

Selanjutnya H.Lulung secara simbolis memberikan alat peraga kepada masing masing perwakilan, dari unsur Ormas, Masyarakat, dan Tokoh. yang siap membantu untuk mensosialisasikan untuk Caleg DPR RI Jakarta III  menjadi anggota legislatif 2019 yang akan datang.

Editor:Wisman

Share This Article :

KASUS NARKOBA