Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

HUT Polda Metro Jaya Ke 69, Kapolsek Karawaci : Dirgahayu Polda Metro Jaya



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Diahir tahun tepatnya tanggal 6 Desember 2018, Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta, memperingati hari lahirnya atau hari ulang tahun (HUT) ke 69.

Jelang perayaan ulang tahunnya yang lebih dari setengah abad tersebut, membuat salah satu jajaran Polda Metro Jaya yakni Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, mengungkapkan rasa suka citanya.

Hal tersebut seperti yang disampaikan secara langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, ketika ditemui awak media ini diruanganya.

"Dirgahayu Polda Metro Jaya," Ungkap perwira Polri dengan bunga melati satu dipundaknya yang pernah dinas di Resmob Polda Metro Jaya tersebut. Rabu (5/12/18) Siang.

Lebih jauh, sosok orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang dikenal publik ramah nan humanis serta berdedikasi tinggi dalam bertugas sebagai insan Polri ini, berharap, dengan HUT yang ke 69 Polda Metro Jaya semakin Promoter.

"Semoga Polda Metro Jaya kedepan semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan mengikuti perkembangan jaman," Harapnya.

Sekedar informasi, Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya selain membawahi Polres-Polres diseluruh area Jakarta yakni Pusat, Selatan, Barat dan Utara Serta Timur, juga membawahi Polres Depok, Polres Metro Bekasi, Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangerang selatan.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA