Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Ciledug Gelar Rakor Bersama Pendeta



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Jelang perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019, aparat kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Ciledug, menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Pendeta dan para tokoh Gereja yang berlangsung di aula Polsek Ciledug, Kotamadya Tangerang, Banten. Sabtu (08/12/18)

"Rapat koordinasi dengan pendeta atau pengurus Gereja  se-wilayah hukum Polsek Ciledug dalam rangka 'Oprasi Lilin Jaya 2018' pengamanan perayaan Natal, dan malam Tahun baru 2019," terang Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH seusai kegiatan.

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsek Ciledug ini, kembali menjelaskan, dalam rapat koordinasi di isi dengan sesi tanya jawab mengenai sistem keamanan dan kerja sama saat pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru.

"Intinya bersama sama menciptakan kondisi kamtibmas yang aman, tertib terkendali, dengan memberikan arahan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan masukan dan tata cara sistem keamanan," Tutupnya.

Diketahui, Rakor yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug tersebut, juga dihadiri Wakapolsek Ciledug AKP Bambang Legowo SH, Kanit Intel AKP Afrizal SH, Kanit binmas Iptu H Sarman SH, Panit intel Ipda H Cecep SH serta para Pendeta se-wilayah hukum Polsek Ciledug yang meliputi tiga kecamatan diantaranya Ciledug, Karang tengah dan Larangan.(By)
Share This Article :

KASUS NARKOBA