Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jelang Reuni 212, Polsek Neglasari Gelar Pasukan Pengamanan



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Jelang reuni akbar alumni 212 yang dikabarkan bakalan digelar tanggal 2 Desember 2018, Aparat kepolisian dari Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar apel siaga pasukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH.

Apel gelar pasukan pengamanan yang diikuti para Perwira dan Bintara Polsek Neglasari tersebut, berlangsung di halaman apel Mapolsek Neglasari, Jalan Suryadharma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang. Sabtu (01/12/18) Pagi.

Selain dipimpin langsung oleh Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari (Kapolsek), nampak hadir Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma SH, Kanit Sabhara IPTU Maryana, Kanit Lantas, IPTU Tursino, Panit Reskrim IPTU Sugianto SH, Pasi Kanit Provost AIPTU Daryono serta puluhan personil Polsek Neglasari lainnya.

Dalam sela sela apel siaga pasukan,
Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, arahan dan ucapan terima kasih atas kehadiran anggotanya dalam mengikuti Apel Siaga 1, terkait aksi Reuni 212 di Monas DKI Jakarta.

"Pengamanan Aksi Reuni 212 melibatkan Unsur TNI - POLRI dari berbagai Wilayah dan Provinsi, maka bagi anggota yang terlibat harus bertanggung Jawab dalam pelaksanaan tugas. Anggota yang terlibat pengamanan agar tetap perhatikan Penampilan saat Pengamanan," Paparnya.

Lebih lanjut, pemegang komando Polsek Neglasari (Kapolsek) tersebut, berpesan ke anggota Intelkam tetap monitoring dan melaporkan keberangkatan serta kepulangan Massa dari wilayah hukumnya. Selain kegiatan Reuni 212, di wilayahnya bakalan ada kegiatan Maulid yang akan dihadiri kelompok tertentu, tetap pihaknya amankan untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan.

" Bagi anggota yang tidak terlibat pengamanan agar tetap waspada pengamanan Mako dan rutin Cek tahanan di komando. Seluruh anggota agar jaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas," Tutupnya dihadapan puluhan personil apel siaga pasukan tersebut.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA