Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Ciledug Melaksanakan Giat Silahturahmi Dengan Toga dan Tomas



Jurnal34news.com - Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH.laksanakan giat Silahturohim kepada Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat di perumahan puribeta 1 Petos junction 2  np.16 kelurahan Larangan Utara Ciledug dan sekaligus Rapat kordinasi kegiatan Keagamaan Maulid Agung Nabi Muhammad SAW 1440 H (Tangerang raya Bersholawat)  yang akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 jam 19.30. Wib di perumahan Puribeta 1 Larangan Utara Kecamatan Larangan 30-11-2018 / 21.00 wib.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ciledug memberikan pesan-pesan Kamtibmas tentang acara  Reuni 212 yang akan diselenggarakan besok pagi hari minggu di Jakarta, dan mengajak juga menghimbau kepada para tokoh agama.lainnya masyarakat untuk di sampaikan kepada lingkunganya atau umatnya jangan mudah diprovokasi dan dihasut oleh orang lain di tahun demokrasi ini agar tetap menjaga lingkungannya masing masing agar situasi tetap  kondusif.
Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Ciledug, Danramil Ciledug, Lurah Larangan utaraHabib Alwi bin Ahmad, Ustat Bustomi, Beserta Tokoh tokoh, masyarakat, juga tokoh agama.lainnya. 
Share This Article :

KASUS NARKOBA