Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolresta Bandara Soetta, Hadiri Pembukaan Posko NATARU 2018


Jurnal34news.com - TANGERANG - Kapolresta  Bandara internasional Soekarno Hatta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH SIK menghadiri pembukaan Posko Terpadu Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta seta Apel bersama Pembukaan Posko Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 yang dipimpin Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin. Kamis (20/12/18)

Selain dipimpin Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dan dihadiri Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH. SIK, nampak hadir Kapolsubsektor Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta AKP Subekti, Danki POM AU Kapten Doni para Pejabat jajaran Angkasa Pura II.

Dalam penyampaian kata sambutan dari Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, memaparkan, kegiatan Pos Pam Monitoring Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 dimulai tanggal 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

"Diharapkan selama kegiatan di Posko Pelayanan Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru di Bandara Bandara Soetta tahun 2019  arus mudik dan balik berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada kasus yang menonjol serta situasi yang kondusif.

Ucapan Trima Kasih Setinggi tingginya Kepada Seluruh Unsur Pengamanan yg terlibat dalam Posko monitoring angkutan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019," Paparnya.

Diakhir penyampaian kata sambutan, Muhammad Awaluddin kembali menambahkan, Monitoring Posko Natal dan Tahun Baru dengan tujuan yaitu memberikan Pelayanan dan kenyamanan bagi pengguna Jasa Bandara Soekarno Hatta.

"Posko Naturu merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun untuk menjaga arus kelancaran penumpang dan barang dan Posko Nataru. Dalam pelaksanaan Posko Nataru 2018 pihaknya bekerjasama dengan stakeholder terkait seperti Otoritas Bandara, TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, Kepolisian serta stakeholder yang berada di Bandara Soekarno Hatta.

Posko terpadu ini diharapkan adanya peningkatan pelayanan, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa, khususnya saudara-saudara kita yg akan  merayakan NATARU dengan menggunakan transportasi udara," Tutupnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta yang akrab disapa Publik dengan sapaan Ipda Riyanto menambahkan, Apel pembukaan Pembukaan Posko Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 yang diawali dengan pembukaan tersebut berlangsung hikmat.

"Apel pembukaan Posko Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019selesai giat berjalan aman dan kondusif diakhiri dengan foto bersama," Tutupnya ramah ke Wartawan.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA