Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Karawaci Berikan Pengamanan Prima Di Gereja GKPY


Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Ciptakan Suasana Kamtibmas Aman dan Kondusif jelang Natal 2018 dan pergantian Tahun baru 2019, Aparat kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Karawaci menggelar berbagai pengamanan ekstra ditempat-tempat Ibadah, khsususnya Gereja - Gereja yang berada diwilayah hukumnya.

Hal tersebut, salah satunya seperti yang digelar oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH bersama jajaranya serta TNI (Tentara Nasional Indonesia) di GKPY jalan Kisaiman 1, Kelurahan Koang jaya, Kecamatan Karawaci, kota Tangerang, Banten.

Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci (Kapolsek) yang dikenal publik ramah nan humanis tersebut, menyampaikan, dalam pengamanan di Gereja GKPY, pihaknya melakukan pemantauan bersama dan bersinergi dengan Babinsa dari Koramil 01 Tangerang, Kodim 0506 Tangerang.

"Bersama Binamas Kelurahan Joang jaya Aiptu B Maryanto dan Babinsa Peltu Satino serta Serma Dulhalim dari Koramil 01 Tangerang, melaksanakan  pemantauan dan pengamanan Gereja dalam rangka perayaan menyambut hari Natal dan Tahun baru dengan Pendeta Eto Suhardi," Terangnya ke Wartawan media ini.

Lebih jauh, Perwira Polri melati satu dipundaknya yang juga pernah dinas di Resmob Polda Metro Jaya tersebut, menambahkan, selain megadakan pengamanan, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak Scurity seputar area Parkir sebagai wujud dari atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK.MH.

"Berkoordinasi dengan Agus pengurus Gereja, untuk seputaran perparkiran maupun yang lainnya guna lancarnya giat tersebut. sekaligus melaksanakan atensi Bapak Kapolres 'Polisi harus mampu menembak hati Masyrakat, agar dicintai Masyarakat, dengan menghadiri setiap kegiatan Masyarakat' seperti ini dan kegiatan lainya," Imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan ucapan terimakasih pun hadir menyapa dari Agus (pengurus Gereja) atas pengamanan prima dan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolsek Karawaci di Gereja GKPY. "Apresiasi dan terima kasih atas pesan-pesan kamtibmas dan pengamanan yang telah diberikan Bapak Kapolsek Karawaci di Gereja kami, Jaya selalu Polri," Ujarnya. (BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA