Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Karawaci Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Dan Pelantikan Ketua DKM

Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Potret keharmonisan antara Polsek Karawaci (Polres Metro Tangerang Kota) bersama seluruh elemen masyarakat khususnya tokoh agama Islam (Ulama) nampak jelas dalam Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H sekaligus pelantikan ketua terpilih DKM Al-furQon DR Ustadz H Nurhidayat. M.ag, di Kelurahan Bugel, Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Jum'at (7/12/18) malam.

Kegiatan yang berlangsung meriah dan hikmat tersebut, selain dihadiri langsung oleh orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, nampak hadir ketua MUI, Ketua DMI, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan ratusan jama'ah Masjid Al-Furqon Karawaci.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, berharap dengan dilantiknya ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang baru dapat memakmutkan Masjid-Masjid diwilayah hukumnya.

"Diharapkan agar masyarakat Bugel ikut memakmurkan Masjid dengan Sholat Berjama'ah di Masjid. Serta menjadi masyarakat yang peduli terhadap anaknya agar terhindar dari Narkoba," Pesannya disambut antusias ratusan jamaah di lokasi.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan dan Marawis serta penyampaian kata sambutan dari tamu undangan tersebut, juga di isi dengan ceramah Agama dari Drs KH. Syahrul Syah asal Jakarta dengan tema 'Mari Meneladani Akhlak Rasullah SAW Untuk Perbaikan Umat' tersebut, berakhir dengan antusias dan hikmat hingga selesai.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA