Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Karawaci Pimpin Olah TKP Kecelakaan Truck Kontainer Vs Scoopy



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Miris... akibat tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas (diduga menerobos lampu merah) , Kecelakaan kembali terjadi antara Truck Kontainer versus sepeda motor honda Scoopy di bilangan Kotamadya Tangerang, hingga menyebabkan dua nyawa melayang sia-sia di jalan raya. Kamis (06/12/18) jelang pagi bekisar pukul 04.45 WIB.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH yang memimpin olah tempat kejadian perkara (tkp), menyampaikan, kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut terjadi diwilayah hukumnya.

"Telah terjadi kecelakaan antara Sepeda motor Honda Scoopy No. Pol B 6319 CSQ dengan Mobil kontainer No. Pol B 9815 EK, di jalan Imam bonjol tepatnya di lampu merah McD," Terang sosok Kapolsek yang dikenal ramah tersebut.

Lebih lanjut, orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang juga dikenal publik tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih dan berdedikasi tinggi dalam tugas ini, kembali menjelaskan, insiden kecelakaan berawal ketika Speda motor honda scoopy dengan 2 ( dua) orang penumpang ( pengendara dan penumpang) melintas dari jalan Teuku umar menuju ke arah Cikokol.

"Pengendara sepeda motor dan penumpangnya tersebut, menerobos lampu merah yang pada saat itu melintas juga truck Kontainer dari arah jalan Imam bonjol menuju lampu merah pos (Gerendeng), karena sepeda motor dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak terkendalai dan bertabrakan dengan truck kontainer tersebut, Akibat kejadian tersebut,2 ( dua) orang pengendara sepeda motor (pengendara dan penumpang yang dibonceng) meninggal di tempat," Bebernya.

Masih kata Polisi senior dengan pangkat bunga melati satu dipundaknya tersebut, beselang tak lama dari kejadian. Dirinya didampingi personilnya langsung mengamankan TKP dan  membawa korban ke Rumah sakit terdekat serta menghubungi piket Laka lantas untuk dilakukan olah TKP. Sopir Truck kontainer yang naas tersebut telah diamankan oleh pihaknya.

"Sopir Truck kontainer diamankan ke Polsek Karawaci yang selanjutnya di serahkan kepada Piket Laka Lantas Polre Metro Tangerang Kota guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," Tutupnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA