Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Neglasari Hadiri Puncak Aksi Penanaman Pohon Tahun 2018 Pemkot Tangerang



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Perwujudan sinergitas tiga pilar di kotamadya Tangerang tertoreh jelas dalam kegiatan 'Puncak Penanaman Pohon Tahun 2018 Oleh Pemerintah Kota Tangerang' yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH melalui Wakapolsek Neglasari AKP Yusup Suhadma SH di Alun - alun Kedaung wetan, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari Kotamadya Tangerang, Banten. Rabu (05/12/18)

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, dihadiri oleh Walikota Tangerang H. Arif R Wismansyah B. Sc. M.Kes, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi, Wakasat Sabhara Polres Metro Tangerang Kota Kompol Sugiyarna (Mewakili Kapolrestro Tangerang Kota).

Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma SH (Mewakili Kapolsek Neglasari), Camat Neglasari Ubaidillah Anshar Ssos. Msi dan para Camat Se - Kota Tangerang, para Lurah Se - Kec. Neglasari, Ketua BKM, LPM dan FKTS Kecamatan Neglasari, Perwakilan PT. Gajah Tunggal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Neglasari.

Dalam penyampaian kata sambutan Walikota Tangerang, menyampaikan, kegiatan tersebut jangan hanya jadi seremonial melainkan harus secara berkesinambungan dilakukan oleh Dinas LH sebagai Leading Sector.

"Saya instruksikan agar SKPD, Kecamatan dan Kelurahan berikan Contoh bahwa Pemkot Tangerang yang didukung oleh TNI - POLRI secara Masive, menanam pohon guna memberikan lingkungan yang nyaman bagi anak-anak Kita.

Kegiatan aksi ini bukan hanya Puncak kegiatan tapi menjadi Starting Kita menjadikan Kota Tangerang yang nyaman dan Pilot Project Kita adalah Kota Surabaya," Paparnya.

Diketahui, seusai penyampaian kata sambutan, kegiatan nampak dilanjutkan dengan penyerahan pohon secara simbolis oleh Walikota Tangerang. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Neglasari melalui Wakapolsek Neglasari juga turut menanam dan menyiram pohon yang baru ditanam.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA