Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Sunda Kelapa Pimpin Langsung Penertiban Pasar Kawasan Muara Angke


Jurnal34news.com - Kawasan pasar Muara angke bagian  dari pusat aktifitas warga Nelayan dan selalu sibuk kesehariannya boleh dikatakan tanpa tidur dari aktifitas, karena daerah ini jalur pusat para pedagang ikan dan Nelayan berbagai dari daerah yang lain, bahkan jalur akses para wisatawan yang menuju wisata laut melalaui pelabuhan Kalia adem.Rabu siang (19/12/2018)

Kapolsek  kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH,MH menertibkan para pengendara dan pedagang di kawasn pasar Muara angke dan menata jalan. Agar tidak lagi di gunakan para PKL yang menyebabkan kemacatan akibat memakan bahu jalan karena disebakan berdirinya lapak lapak.

Pada saat penertiban Kompol Armayni dimintai keteranganya terkait penertiban yang dilakukan."  Kami selaku Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa menginginkan Pasar Muara Angke ini  tertib dan rapih ,tidak semrawut dalam penggunaan jalan yang sering bikin kemacetan seperti Angkot, kendaraan odong odong yang perkir sembarangan sering terlihat seprti di tikungan depan pasar Muara Angke." Terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek " dan penertiban ini sebelumnya sudah kami sosialisasikan ke warga dan para ketua RW bahkan pengelola angkutan juga pedagang." Sambung Kapolsek.Diwaktu yang sama Mahad kepala UP3 Muara Angke juga menerangkan " Kami selaku Ketua UP3 berharap yang sama dengan Kapolsek agar wilayah Muara angke tertib,bersih dan rapih, selain itu juga saluran saluran air yang di gunakan PKL kami minta untuk dibongkar karena bisa menyebab1kan banjir akibat terhambatnya genangan air yang tidak lancar.Penertiban yang di lakukan  siang itu menurunkan unsur yang terkait, Polri 20 personil, UP3 25 orang, Dishub 5 personil dan satpol PP 2 personil. Penertiban yang dilakukan secara bersama dan bersinergy.

Ditempat lain awak media  meminta tanggapan dari seorang  warga terkait penertiban yang dilakukan rabu siang, Duljana (42) warga yang dimintai tanggapannya sangat setuju dengan keadaan seprti ini, terlihat rapih, bersih dan tertib bahkan lancar." Ucap Duljana.wit/red
Share This Article :

KASUS NARKOBA