Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kedapatan Jambret Hp Milik Wanita, NS Diamankan Polisi Neglasari



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Aparat kepolisian Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Neglasari berhasil mengamankan terduga pelaku penjambretan sebuah handphone milik warga yang melintas di salah satu bilangan jalan raya diwilayah hukum Polsek Neglasari, Kotamadya Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH melalui Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, membenarkan pihaknya berhasil meringkus terduga pelaku jambret yang resahkan masyarakat diwilayah hukumnya.

"Berhasil mengamankan satu tersangka  pencurian dengan kekerasan 1 (satu) unit Handphone inisial NS (27) pada Sabtu (15/12) dengan TKP Depan pergudangan Vivo, jalan Pembangunan III, Kelurahan Karanganyar, dengan korban pria inisial NN," Ungkapnya ke Wartawan. Minggu (16/12/18)

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik tegas dalam pengakan hukum tanpa tebang pilih namun ramah nan humanis serta gemar berbagi terhadap sesama tersebut, menambahkan, kejadian penjambretan berawal ketika korban wanita inisial SA (21) bersama dengan saksi pria ST (24) melintas di seputaran Tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan sepeda motor berboncengan dan kehabisan bahan bakar.

"Sepeda motor yang digunakan oleh mereka (korban dan saksi) kehabisan bahan bakar. yang selanjutnya ST mendorong sepeda motor tersebut diikuti oleh korban (SA) dengan berjalan kaki. namun, sesampainya di TKP sekitar jam 23.45 WIB, ketika saksi hendak menyebrang ke warung penjual bensin, mendengar korban (SA) berteriak, karena HP miliknya dirampas oleh pelaku NS yang berboncengan dengan saksi wanita inisial MH (14) menggunakan sepeda motor merk Honda Vario CBS 125  NoPol B 3220  CDZ warna hitam.

Kemudian ST menghadang sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku NS dan saksi wanita MH (14) serta menendang stang sepeda motor tersebut, hingga pelaku kehilangan keseimbangan dan tercebur ke aliran sungai yang berada di TKP. Tidak lama kemudian melintas 1 unit Mobil unit Reskrim Polsek Neglasari dan melihat kejadian tersebut, anggota Polsek Neglasari segera mengamankan dan membawa pelaku ke Polsek Neglasari guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," Bebernya lengkap.

Terpisah, Kasi humas Polsek Neglasari yang juga dikenal publik tak kalah ramahnya dengan pimpinanya dan akrab disapa publik dengan sapaan Bripka Rifa'i tersebut, menambahkan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian jutaan rupiah. "Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berupa 1 (satu) unit HP merk Oppo F5 warna Rose Gold seharga Rp 2.000.000 (Dua juta rupiah)," Tutupnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA