Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Menggantikan Titiek Soeharto, Kelik Wirawan resmi menjabat Ketua Umum PP Perpani

Foto:Kelik Wirawan
JAKARTA-Sebanyak 100 persen para peserta Musyawarah Nasional Pengurus Besar PERPANI hadir dalam Munas Perpani yang diadakan hari ini Senin (03/12/2018) di Gedung Granadi Kuningan,  Jakarta Selatan.

Persatuan Panahan Indonesia 2018 dari total 31 Pengurus Provinsi sebagai pemilik suara telah tiba di Jakarta sejak Minggu tanggal 2 Desember untuk memilih Ketua Umum Organisasi itu periode 2018-2022.

Para peserta Munas PERPANI yang terdiri dari pengurus-pengurus PERPANI provinsi akan memilih satu kandidat ketua umum dari dua calon yang telah mendaftar yang berjumlah 2 kandidat yakni Kelik Wirawan Widodo dan Muhamad Ali Reza
"Munas 2018 berarti penting karena menentukan program kerja organisasi hingga empat tahun mendatang.
Program kerja itu menjadi pemandu bagi para penggemar Olahraga Panahan serta para atlet untuk menuju pertandingan Internasional, termasuk bagaimana membawa bibit-bibit atlet Panahan lebih berprestasi dalam kejuaraan internasional," kata Ketua Sidang Munas Hengky F Sawaki.

Hasil Munas tersebut menetapkan Kelik Wirawan W, sebagai Ketua Umum PP Perpani masa bakti 2018-2022.
Kelik Wirawan W, yang pernah menjadi Manajer Timnas U16 (PSSI) yang juga Tenaga Ahli Menteri LHK Dr Siti Nurbaya.

Kelik Wirawan  yang  juga merupakan  Komisaris  Independen PP Properti, Tbk dan  pemilik usaha dealer SPBU Shell ini ingin mengajak bersama seluruh komponen untuk menjadikan Panahan sebagai olahraga Prestasi dan Rekreasi yang di gemari sesuai dengan  Visi yang diusungnya.

“Marilah kita catatkan tonggak-tonggak prestasi melalui Konsolidasi Pengurus, Pemetaan dan pembinaan klub –klub, Standarisasi turnamen/kejuaraan dalam negeri dan pemeringkatan pemanah Nasional. Dan menciptakan perhatian serta memasyarakatkan olah raga panahan, agar cita-cita kita bersama memperoleh medali dalam Olimpiade Tokyo 2020 dapat tercapai’, ujar Kelik. 
Kelik Wirawan pun menambahkan,” dengan target yang telah didepan mata yakni kepesertaan pada SEA Games 2019, Asian Games 2022 dan Olimpiade Tokyo 2020

yang dengan target perolehan medali yang lebih baik lagi sebagai contoh Asian Games, lalu kita meraih 1 perak dan 1 perunggu sebagai tonggak kebangkitan kembali olahraga panahan, dan tentunya kami mengharapkan dukungan semua pihak agar cabor Panahan ini, makin banyak digemari masyarakat dan memiliki atlet yang berprestasi.

Kelik Wirawan W, terpilih berdasarkan Aklamasi, di dukung oleh 28 Pengda dari 31 anggota Pengda Perpani di seluruh Indonesia, menggantikan Titiek Suharto yang sudah habis masa jabatan nya. (dea/red)

Editor:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA