Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Korem 052/Wkr Peringati maulid NABI Muhammad SAW 1440 H / 2018 M



Jurnal34news.com -  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hendaknya di Jadikan hikmah sebagai keteladanan bagi Prajurit dan PNS TNI-AD yang berjiwa satria, militan, loyal, profesional, modern serta manunggal dengan Rakyat. begitulah tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar Korem 052/Wkr, Tangerang,Senin (3/12/2018).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang tersebut, dipimpin langsung oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. dengan penceramah KH. Nur Gufron. S.Ag "Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai mementum untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat  dalam kesatuan NKRI,"tegasnya.

Sementara, KH.Nur Gufron  S.Ag dalam memberi tausiahnya mengatakan, bahwa Nabi Muhammad SAW seorang yang membawa Rahmatan Lil Alamin, maka dari itu kita sebagai umatnya minimal bisa menjadi rahmatan lil keluarga, sukur dapat menjadi yang lebih tinggi dalam kehidupan di dunia ini

Lebih lanjut KH.Nur Gufron menyampaikan, bahwa kehadiran Rasulullah Muhammad dalam sejarah telah menjadi inspirasi paling sempurna bagi seorang muslim dalam menjalani apapun dalam realitas hidupnya, termasuk dalam dunia militer.        Hadir dalam acara tersebut Danrem 052/WKR, Kasrem,para perwira ,seluruh anggota KOREM serta perwakilan ibu ibu Persit dari masing masing kodim di jajaran KOREM 052/WKR.
Share This Article :

KASUS NARKOBA