Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Lomba Hadroh Kapolres Cup,Dimenangkan Oleh Team Al Husna Kebon Jeruk

JAKARTA-Perlombaan Hadroh Piala Kapolres Cup yang di laksanakan di halaman mapolsek kebon jeruk jakarta barat yang diikuti 14 Team peserta dari 8 polsek sejakarta Barat Sabtu (01/12/2018).

Kapolsek kebon jeruk Kompol M.Marbun .SH.MM Menuturkan"Perlombaan ini sesuai arahan dari kapolres Jakarta Barat Kombes.Hengky Haryadi,S,IK.MM agar acara diadakan di halaman Polsek Kebon Jeruk"Tutur Kapolsek.
Agar polsek kebon jeeuk sebagai tuan Rumah dalam kegiatan tersebut  yang diketuai sebagai ketua pelaksana oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol. M.Marbun, SH, MM dan diadakan di halaman Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan Lomba Hadroh ini dibuka oleh Kasat Binmas Jakarta Barat AKBP.Aslan Sulastomo.SH yang mewakili Kapolres metro jakarta Barat yang berhalangan hadir.
Acara lomba ini juga mengambil tema " Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Lomba Hadroh Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Serta Ciptakan Situasi Yang Harmonis Dan Kondusif "

Sebelum lomba di mulai acara inpun didahului dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh  Ustad Hasan Kosasih SPdi atau yang biasa di panggil Ustad Ugoy.

Dalam Ceramahnya Ustad Ugoy menjelaskan tentang sifat-sifat nabi Muhammad SAW yang patut diteladani oleh semua umat dan bagaimana kita sesama umat Manusia khususnya kebon jeruk ini saling menghormati dan saling menjaga keutuhan NKRI.

Hadir juga dalam Acara lomba ini
Camat Kebon Jeruk H.Abdullah, S.Sos, Mau ,Danramil Kebon Jeruk Kapten Inf.Sunarjo,Penasehat MUI Jakarta Barat KH.Suripno Husin,Bendahara MUI Jakbar Ustadz Anas Nasuha,Ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Kecamatan. Kebon Jeruk,Sekretaris MUI Kecamatan Kebon Jeruk dan Lurah Kebon Jeruk serta Para RW dan tokoh masyarakat lainnya.
Perlombaan Hadroh Kapolres Cup mendatangkan 3 orang Juri yang sesuai dengan keahliannya masing-masing yaitu Ustad Abdul Hakim, S.Pdi, membidangi Adab,Ustadz Syarif Hidayatullah S.Pdi, membidangi Vokal,Ustadz Faizal Hazmi, SE,Sy, membidangi aransemen

Juara I diraih oleh Team AL- Husna dari Kebon Jeruk dengan ,Juara 2 diraih oleh team SMA AL- Huda dari Cengkareng
dan Juara 3 diraih oleh team Syababul.Hikmah dari Kebon Jeruk.

Kemudian Juara Harapan 1 diraih oleh team Roudlotul MURTADLO dari Tambora,Juara Harapan 2 diraih oleh team team SILAHUL MUKMININ dari Palmerah.Dan juara Harapan 3 di raih oleh Team Al Barkah Kembangan.

Para pemenang mendapat hadiah berupa piala dan Trophy serta uang pembinaan untuk juara 1   mendapatkan uang Pembinaan sebesar Rp. 5.000.000;Juara 2 mendapatkan Uang sebesar Rp. 4.000.000; sedangkan untuk Juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000 dan Juara harapan 1, 2 dan 3 masing- masing mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.(Ws)

Editor:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA