Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Lomba Kegiatan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, berlangsung Meriah



Jurnal34news.com - JAMBI- Pelaksanaan Lomba Kegiatan Pelepor Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Jambi bekerja sama dengan Diknas Prov Jambi, pada hari Jumat 14 Desember 2018 sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di lapangan ditlantas Polda Jambi berlangsung sukses.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Didik Mulyanto,SIK mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk melakukan edukasi terhadap para masyarakat untuk ikut serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

" kegiatan ini akan rutin kita laksanakan secara bergiliran di kabupaten kota, bekerja sama dengan Diknas," ungkapnya. Jumat (14/12).

Kegiatan yang diikuti dari perwakilan seluruh Polres di provinsi Jambi dengan semangat mengikuti berbagai perlombaan yang telah di sediakan panitia. Diantaranya lomba mewarnai yang dimenangi oleh Juara I : TK Rumpun Tani an. Samara Putra
Juara II : TK Rumpun Tani an. Saint Azzahra. Juara III : TK Al Kamal an. Amoy. Juara Harapan : TK Gung Ming an. Cindy Valentine Wijaya.

Lomba Cerdas Cermat, yang dimenangi oleh, Juara I : Polres Tanjab Barat Juara II : Polres Tanjab Timur. Juara III : Polres Bungo. Juara Harapan : Polres Merangin,

Sedangkan Lomba PBB, 12 Gerakan Lalu Lintas dan Senam Lantas, berhasil dimenangi, Juara I : Polres Tebo. Juara II : Polres Bungo
Juara III : Polres Tanjab Barat
Juara Harapan : Polres Kerinci. Dan Lomba Duta Lalu Lintas, berhasil dimenangi, Juara I : Polres Tebo
Juara II : Polres Bungo. Juara III : Polresta Jambi. Juara Harapan : Polres Batanghari.

Sementara itu Lomba Vocal Grub dimenangi, Juara I : Polresta Jambi
Juara II : Polres Batanghari
Juara III : Polres Sarolangun
Juara Harapan : Polres Muaro Jambi. Sedangkan Lomba Bernyanyi Internal Diitlantas, berhasil di menangi oleh, Juara 1 Sat PJR, Juara 2 Subdit Regident, Juara 3 Subdit Kamsel.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA