Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pastikan Wilayah Hukumnya Nyaman, Kapolsek Karawaci Gencarkan Patroli Mobile



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat serta mengantisipasi tidak pidana pencurian rumah kosong maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan menekan angka kejahatan lainnya diwilayah hukum Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, memerintahkan para personilnya yang tergabung dalam 'Patroli Mobile' untuk sambangi pam swakarsa Perumahan Pabuaran Residen, Cluster Felicyum, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kotamadya Tangerang, Banten. Sabtu (15/12/18)

Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang dikenal publik dekat dengan para tokoh Agama dan Ulama tersebut, menyampaikan, Patroli Mobile menyentuh pengamanan (pam) swakarsanya yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci khususnya di perumahan -  perumahan untuk memberikan rasa aman, nyaman terhadap warga serta berkoordinasi dengan Pam swakarsanya untuk antisipasi jangan sampai terjadi tindak pidana  pencurian rumah kosong.

"Patroli 6803 menyambangi pam swakarsa Perumahan Pabuaran Residen untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar mengantisipasi  setiap tamu yang datang, mengecek serta mendata rumah kosong yang di tinggal kerja ataupun keluar kota oleh penghuninya, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana rumsong (pencurian rumah kosong).

Selain itu juga Anggota Patroli Mobile juga mengingatkan agar Pam swakarsa untuk melakukqn patroli di Cluster masing-masing untuk terus di tingkatkan setiap saat, serta secepatnya menghubungi Polsek Karawaci dengan nome Telpon (021 5522755) mana kala ada yang mencurigakan atau perlu kehadiran anggota Polisi, personil unit Patroli 6803 terdiri dari Aiptu S Pitono, Aipda Agustri W serta Brigadir A. Mugiono," Tutupnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA