Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peringati Hari Ibu 2018, di LPKA Kelas I Tangerang Gelar Family Gathering



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Tepatnya Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang bekerjasama dengan Yayasan Rumah Pujian GKI Bapos Foresta Demi Anak Generasi (DAG) menggelar Family Ghatering bertajuk 'a Massage Of Hope' di Aula LPKA kelas I Tangerang, Kotamadya Tangerang, Banten. Sabtu (22/12/8)

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut dihadiri langsung Kepala LPKA Tangerang Supeno Joko Bintoro melalui Kasi pembinaan LPKA Tangerang Herti Hartati beserta Jajaran, Ketua Yayasan Rumah Pujian Nyonya Linda Moe beserta jajaran, seluruh anak binaan LPKA Tangerang dan para tamu undangan serta para Orangtua anak binaan .

Dalam penyampaian kata sambutan seusai pembukaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Kepala LPKA Tangerang Supeno Joko Bintoro melalui Kasi pembinaan LPKA Tangerang Herti Hartati menyampaikan, apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya Family Ghatering tersebut.

"Puji syukur atas terselengaranya Family Ghatering ini, kita dapat berkumpul disini dalam rangka Hari Ibu tepat tanggal 22 Desember, ...hidup Ibu Indonesia....Hari ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia (Hari Ibu)," Paparnya disambut antusias para tamu undangan.

Diakhir kata sambutan, sosok Kasi pembinaan LPKA Tangerang yang dikenal publik ramah nan humanis serta berjiwa ke Ibuan dalam membina anak- anak di LPKA Tangerang tersebut, berharap dengan tibanya hari Ibu kali ini, dapat memotivasi arti kehadiran seorang Ibu untuk anak-anak binaanya.

"Semoga dengan datangnya hari Ibu ini bisa menjadi acuan bagi anak-anakku di LPKA Tangerang, bahwa Seorang ibu adalah segala-galannya yang tetap selalu hadir di tengah-tengah anaknya walau masih berada di LPKA, Hidup Ibu Indonesia," Tutupnya.

Masih ditempat yang sama, hal senada di sampaikan oleh ketua Yayasan Rumah Pujian Nyonya Linda Moe, Dirinya memaparkan ucapan bersyukur dapat berkumpul di LPKA Tangerang bersama anak binaanya LPKA Tangerang. "Puji syukur kami dapat hadir dalam rangka hari Ibu di LPKA Tangerang ini," Paparnya.

Diketahui, Kegiatan nampak diawali dengan Pembukaan berlanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, penyampaian kata sambutan kepala LPKA Tangerang dan ketua Yayasan Rumah Pujian, yang kembali dilanjutkan menyanyikan lagu Pelangi serta rangkaian kegiatan lainnya tesebut, berlangsung penuh nuansa kekerabatan nan kental terbingkai nuansa akrab nan sejuk.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA