Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Perkokoh NKRI, Tim Subdit Tipluh PMJ Gelar Penyuluhan Di Kotamadya Tangerang



Jurnal34news.com- KOTA TANGERANG - Dalam rangka Oprasi Bina Karuna, Tim Subdit Tipluh Dit Binmas Polda Metro Jaya (PMJ) mengadakan penyuluhan bersama Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan perwakilan ormas Se-Kota Tangerang, dengan menghadirkan narasumber AKBP Nurul Megawati SH.MH, di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota. Senin (03/12/18) Pagi.

Selain dihadiri langsung oleh Kasubdit dan Tim Subdit Tipluh PMJ, nampak hadir dalam kegiatan Kasat binmas Polres metro Tangerang kota AKBP M Nezim SH dan seluruh Kanit Binmas Polsek-Polsek dibawah jajaran Polres metro Tangerang kota.

Dalam kegiatan tersebut, Kasubdit Tipluh Dit Binmas PMJ AKBP Nurul Megawati SH.MH, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap para peserta yang hadir dalam sinergitas terciptanya kamtibmas kondusif di Kotamadya Tangerang.

"Terima kasih kepada para peserta Toga, tomas toda dan perwakilan ormas, yang telah bersinergi sebagai mitra Polri, sehingga dapat dirasakan situasi wilayah hukum Polres metro Tangerang kota sampai saat ini tetap kondusif," Paparnya.

Lebih jauh, Dirinya berpesan untuk membangun komunikasi efektif bersama seluruh elemen masyarakat dan berpesan untuk bersama sama sukseskan suasana Pilpres 2019 yang aman dan kondusif.

"Maksimalkan 3 pilar dan komunikasi efektif serta cegah tangkal dan deteksi dini konflik sosial dengan pendekatan obyektif ke seluruh lapisan masyarakat. Menghadapi Pilpres April 2019, mari bersama kita bersinergi untuk sukses aman dan damainya penyelenggarakan tersebut," Tutupnya.

Diketahui, dalam penyuluhan tersebut, membahas seputar langkah-langkah menghindari konflik sosial sesama anak bangsa guna menjaga Kebhinekaan dan Memperkokoh NKRI, hingga selesai dengan hikmat dan antusias dari para peserta yang hadir dalam penyuluhan tersebut.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA