Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Perkuat Hubungan Bersama Warga, Wakapolsekta Tangerang Sambangi Tokoh Masyarakat



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Dalam upaya meningkatkan dan memelihara hubungan yang selama ini berlangsung harmonis bersama seluruh elemen masyarakat diwilayah hukumnya, Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsekta Tangerang gelar silaturahmi ke tokoh Masyarakat. Sabtu (08/12/18)

Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono SH melalui Wakapolsekta Tangerang AKP Sarbini SH menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya tak lepas dari atensi pimpinanya.

"Menindak lanjuti perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH, kalau mau dicintai oleh masyarakat, maka tembak lah hati masyarakat, dengan melaksanakan sambang silaturahmi dengan tokoh masyarakat KH Amir Munawar di gedung MUI Tangerng," terangnya.

Lebih jauh, Orang nomer dua di jajaran Polsekta Tangerang yang dikenal publik ramah nan humanis tersebut, menambahkan, selain silaturahmi, momen tersebut dijadikan pihaknya untuk menyampaikan pesan-pesan seputar Kamtibmas.

"Diharapkan tokoh masyarakat memberikan himbauan yang sejuk kepada masyarakat agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita hoax, untuk sama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif

Tidak terprovokasi dengan ajakan orang lain untuk melakukan tindakan yang negatif jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terprovokasi," Bebernya.

Masih ditempat yang sama, KH Amir munawar menyampaikan apresiasi dan silaturahmi yang digelar Polsekta Tangerang. "Alhamdulillah apresiasi dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi bapak Wakapolsekta Tangerang, harapanya kedepan dapat terus ditingkatkan," Ujarnya.(by)
Share This Article :

KASUS NARKOBA