Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Personil Polsek Tangerang, Menyatu Bersama Warga Dalam Sholat Subuh Berjamaah



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Program Polisi Cinta Masjid (Polmasjid) yang di inisiatori Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK.MH, nampak digelar oleh para personil Polisi dari Polsek Tangerang dalam memakmurkan Masjid-Masjid diwilayah hukumnya. Sabtu (1/12/18)

Hal tersebut, salah satunya seperti yang digelar langsung oleh Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH, melalu Kanit Binmas Iptu Irwan Kusuma SH yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasari Aiptu Sugiyanto, di Masjid Nurul Amin bersama puluhan warga sekitar yang tergabung dalam sholat Shubuh berjamaah.

"Melaksanakan atensi Bapak Kapolsek Tangerang untuk memakmurkan Masjid dengan melaksanakan Sholat lima waktu berjamaah, seperti sholat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Amin ini," Terang Iptu Irwan seusai sholat Subuh berjamaah.

Lebih jauh, orang nomer satu di jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Tangerang tersebut, menambahkan, dalam kegiatan tersebut selain bertujuan untuk memakmurkan Masjid, sekaligus dijadikan ajang oleh pihaknya untuk penyampaian pesan-pesan seputar Kamtibmas.

"Selain beribadah sekaligus menyampaikan pesan-pesan seputar kamtibmas untuk Warga masyarakat agar tidak mudah mempercayai seputar maraknya berita-berita Hoax, serta segera dan tidak segan-segan melaporkan ke Polsek atau Binamas jika mengalami dan melihat gangguan kamtibmas sekecil apapun," Himbaunya.

Masih ditempat yang sama, Apresiasi dan ucapan terima kasih pun hadir menyapa jajaran Polsek Tangerang dari Imam sholat Subuh yang diketahui bernama Haji Fajar (tokoh agama dan masyarakat sekitar Masjid).

"Alhamdulillah...apresiasi dan berterima kasih atas pesan-pesan bermanfaat dari Bapak-bapak Polisi, bisa membuat kami lebih waspada dilingkungan kami masing-masing," Katanya ketika dimintai tanggapan oleh Wartawan media ini.

Diketahui, Program Polmasjid yang salah satunya berisi pelaksanaan sholat lima waktu berjamaah tersebut, digelar secara serentak dan menjadi rutinitas oleh para personil Bhayangkara Pembina Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tangerang di Masjid-Masjid dan diwilayah hukumnya masing-masing.(BY)

Share This Article :

KASUS NARKOBA