Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polisi Berhasil Meringkus Pemerkosa Dan Pembunuh Gadis Dibawah Umur


Keterangan Foto : Tersangka Pelaku (WG)

Jurnal34news.com - Lampung - Pelaku kasus pemerkosaan disertai dengan pembunuhan anak dibawah umur yang menimpa remaja putri bernama Bunga 16 (bukan nama sebenarnya) dan sempat menghebohkan Masyarakat Lampung utara beberapa waktu yang lalu. Akhirnya berhasil ditangkap Polisi sektor (Polsek) Sungkai selatan, Polres Lampung utara.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistyaningsih melalui keterangan tertulisnya, membenarkan pihaknya berhasil mengamankan terduga pelaku pemerkosaan disertai pembunuhan yang menimpa gadis malang bernama Bunga (16) dan terjadi diwilayah hukumnya beberapa waktu lalu.

                        Foto :  Lokasi kejadian

"Reskrim Polsek Sungkai selatan  (Polres Lampung utara) berhasil melakukan penangkapan terhadap  1(satu) orang pelaku inisial WG (35) kasus pemerkosaan anak dibawah umur serta melakukan pembunuhan.

Dengan tempat kejadian perkara (Tkp) di Lebung Areal perkebunan tebu PTPN VII Rayon 1 Apdeling 3 petak 086, Desa Negara tulang bawang, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara.

Pelaku WG berasal dari Desa Gedung Ketapang, Sungkai Selatan. Sedangkan korban perempuan dibawah umur inisial DSRA (16) warga Desa Labuhan Ratu Pasar, Sungkai selatan, Lampung utara," Ungkapnya lengkap ke Wartawan. Jum'at (07/12/18) Siang.

Lebih jauh, Perwira Polisi wanita (Polwan) dengan pangkat bunga melati tiga yang dikenal publik ramah nan humanis tersebut, menjelaskan, kejadian sadis yang menimpa Bunga, berawal dari WG menjemput korban dari kediaman paman korban di Desa Labuhan ratu.

"Pelaku menjemput  dengan alasan akan membawa dan mengantarkan korban untuk bekerja sebagai penjaga Toko di Kecamatan Bunga mayang dengan mengunakan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat Pop Warna Putih Tanpa Nopol.

Kemudian pelaku dan korban menuju arah Bunga mayang, di dalam perjalanan pelaku WG mengutarakan cinta kepada korban namun di tolak, sehingga tersangka membawa korban berputar-putar kearah Bunga mayang hingga petang hari bekisar pukul 17.00 WIB.

Lalu pelaku WG  mengajak korban kerumah bibik pelaku inisial SP, di rumah bibik pelaku korban dan pelaku hanya berbincang-bincang saja, kemudian pelaku bersama korban pergi dari rumah SP, selanjutnya  pelaku membawa korban menuju jembatan sebelum kantor PTPN VII Bunga Mayang dan berhenti sejenak di tempat tersebut.

Untuk kesekian kalinya pelaku  kembali menyatakan cinta kepada korban namun di tolak ,  saat itu korban meminta diantarkan pulang. mendengar hal tersebut pelaku mengajak korban pergi dari jembatan tersebut.

Bamun pelaku tidak membawa korban pulang melainkan pelaku mengarahkan sepeda motor ke arah areal perkebunan tebu di dusun Umbul semarang, Desa Negara Tulang Bawang .

Tak berputus asa pelaku  dalam perjalanan kembali menyatakan cinta kepada korban, namun korban tetap menolak dan mengatakan kepada pelaku “ saya sudah punya cowok ganteng, saya tidak mau sama kamu, Kamu item jelek’.

Sesampainya di areal Perkebunan tebu tersebut yang disekitarnya terdapat aliraan air (lebung), Pelaku mematikan sepeda Motor dan memarkirkan,  lalu pelaku turun dari Motor menuju arah belakang motor.

Saat itu korban masih ada di atas motor kemudian pelaku memeluk korban dari belakang, lalu korban di banting kearah tanah sehingga korban terjatuh.

Karena korban melawan, pelaku mencekik leher korban mengunakan kedua tangannya hingga korban tidak berdaya namun masih dalam keadaan bernafas.

Karena korban sudah tidak berdaya pelaku membuka celana luar dan celana dalam korban,  kemudin pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban selama lima menit sampai mengeluarkan sperma di dalam kemaluan korban.
Sesaat setelah pelaku menguburkan korban Pelaku pergi dan pulang kerumah bos pelaku yang bernama SY  di desa Negara Bumi, Kecamatan Sungkai Tengah dengan membawa 1 (satu) Unit HP Merk Xiomi Warna Hitam Silver serta uang tunai Rp. 60.000 (Enam puluh ribu) dan tas yang berisi baju korban," Bebernya.

Masih kata Kabidhumas Polda Lampung, setelah mendapat laporan,  unit Reskrim Polsek Dungkai selatan berhasil menangkap pelaku di dusun  Kawatan, Kelurahan Sriminosari, Kecamatan Labuhan maringai, Kabupaten Lampung Timur. Selain Menangkap Pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan berbagai barang bukti dari tangan pelaku WG.

"BB yang diamankan, 1 Unit sepeda motor Honda Beat Pop Warna Putih Tanpa Nopol, 1 Buah Tas jinjing warna hitam, 1 (satu) pasang sepatu warna hitam, 1 potong kayu jambu batu panjang kurang lebih setengah meter                                                                  1 unit Hp merek Xiomi warna hitam silver.

Guna mempertanggung Jawabkan perbuatannya, Pelaku dapat di kenakan perkara Pembunuhan, pencurian dengan kekerasan dan Persetubuhan anak di bawah umur.

Sebagiamana dimaksud dalam Pasal 340 KUHPidana dan Jo 338 KUHPidana dan Pasal 365 KUHPidana dan Pasal 81 ayat 2 ayat (1) ayat (2), dan atau pasal 82 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak,” Pungkasnya.(red)


Share This Article :

KASUS NARKOBA