Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Lampung Selatan Beserta Jajarannya Mengadakan Baksos Dalam Hari Hut Polair ke 68 DiPantai Minang Rua



Jurnal34news.com - Kapolres Lampung Selatan bersama anggota Polres dan Polsek jajaran melaksanakan baksos berupa bersih pantai dalam rangka Hut Polair ke -68 tahun 2018, Sabtu 9 01/12/2018).

Kegiatan  di laksanakan di Pantai Minang Rua Desa Kelawi kecamatan Bakauheni, Acara di awali dengan sambutan Kapolres Lampung selatan.

"Acara di lanjut kan dengan  pembacaan do'a, berikut pemotongan  Kue tumpeng bertuliskan Hut ke 68 Polair oleh Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Lamsel dan di berikan kepada Kasat Pol Air " Ujar Kasubag Humas Polres Lampung Selatan Iptu Dahlan.

tidak hanya itu menurut Iptu Dahlan, kegiatan di isi juga dengan penanda tangan surat hibah Pembuatan kantor Sat Polair di Bakauheni  dan diteruskan pemberian penghargaan kepada pemberi hibah.

Acara lanjutkan dengan pertandingan tarik tambang antara kelompok PJU Polres melawan kelompok Kapolsek jajaran serta Bhhayangkari melawan Polwan.

Di tempat terpisah kabid Humas Polda lampung Juga menambahkan sesi terakhir dari acara HUT POLAIR ini adalah  pelepasan tukik atau anak kura-kura ke laut lepas oleh Kapolres dan ketua cabang Bhayangkari Lampung selatan." pangkas Kombes Pol Sulistyaningsih

lanjut Kombes Pol Sulistyaningsih kegiatan ditutup dengan giat makan bersama dipantai minang rua situasi dalam keadaan aman. ( red)
Share This Article :

KASUS NARKOBA