Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Lampung Selatan Gelar Hasil Operasi Waspada Krakatau 2018

Lampung Selatan-Jajaran Kepolisian Resor Lampung Selatan  menggelar press rilis hasil tangkapan Operasi hasil operasi waspada krakatau 2018 yang berada di wilayah lampung selatan. ( 01/12/2018).

Kegiatan yang digelar di halaman depan Mapolres Lampung selatan adalah hasil operasi  Waspada Krakatau 2018,Polres lampung selatan berhasil mengamankan 9 pucuk senjata api rakitan, 3 air softgun dan 5 sajam berbagai jenis  dan  polres lampung selatan juga  menangkap  4 tersangka.
Kabid humas polda lampung Kombes.Pol Dra.Sulistyaningsih menjelaskan selain itu  juga polres lampung selatan berhasil mengungkap kasus pencurian 3 unit sepeda motor yang terjadi di wilayah tangerang berhasil diamankan dalam Operasi Waspada Krakatau 2018.

“Total tersangka yang kita amankan sebanyak 4 orang dan 3 unit sepeda motor yang berhasil di amankan oleh  polres Lampung Selatan,” ujarnya,

Lebih jauh Kombes Pol Dra. Sulistyaningsihmenyampaikan Pihak kepolisian akan terbuka dan apabila ada pemilik kendaraan yang menjadi korban kejahatan dan kendaraannya ikut diamankan dalam Operasi ini bisa diproses (dikembalikan).

“Bisa di kembalikan , apabila telah putusan sah dan pemilik kendaraan dapat menunjukan bukti-bukti kepemilikan kendaraannya” pungkas Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih.

Editor:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA